Cara Mudah Punya Vila Mewah Di Bali


  • Cara Mudah Punya Vila Mewah Di Bali
    Selo Group menjual desain dan jasa konstruksi pembangunan villa mewah yang ramah lingkungan secara online. (Foto: Dok. Selo Group)

    Online shop atau e-commerce telah menjadi industri yang melesat semenjak pandemi ini. Sebenarnya, sebelum pandemi, popularitas industri ini juga sudah naik daun karena aksesibilitasnya yang membuat para pengguna merasa memiliki shopping mall pribadi di genggaman tangan mereka. Membeli barang kebutuhan sehari-hari melalui online shop adalah hal yang wajar, namun apakah kamu pernah membeli paket pembangunan villa mewah dan ramah lingkungan melalui media itu?


    (Baca Juga: 4 Hotel Di Asia Tenggara Yang Baru Buka Saat Pandemi)




    Selo Group, perusahaan arsitektur dan kontraktor dari Australia, telah mewujudkan impian kamu yang ingin memiliki vila mewah, tapi tidak ingin merasa repot. Melalui program terbarunya yang bernama Selo Group Precrafted Villa, kamu dapat memiliki vila impianmu dengan mudah. 



    Program ini menyediakan beberapa jenis rancangan vila yang dapat kamu pilih dengan varian studio, one bedroom, dan two bedrooms villa. Dibanderol dengan harga mulai dari US $200 ribu hingga 340 ribu, harga ini sudah termasuk biaya material bangunan dan kontraktor. Jadi, hanya dengan satu kali klik pada website mereka, kamu sudah membeli bangunan vila yang lengkap dengan interiornya, dan juga dengan jaminan siap huni dalam kurun waktu dua minggu lebih.


    Dirancang oleh Nino Oslianac, seorang arsitektur yang sudah berpengalaman dalam merancang hotel dan resor mewah di Asia, semua desain rumah yang tersedia dapat diadaptasikan dengan kondisi tanah tempat bangunan itu akan berpijak.



    (Baca Juga: Pengalaman Fine Dining Di Rumah Bersama Alila Villas Uluwatu)


    Selain aksesibilitasnya yang tinggi, program ini juga menjunjung tinggi sustainability. Selo Group memastikan agar proses pembangunan rumah hingga sistem energi rumah yang akan di bangun memiliki sistem yang ramah lingkungan. Contohnya, jika ada bahan material bangungan yang berlebih, mereka akan menggunakan bahan itu untuk di dalam rumah agar mengurangi sampah material yang akan di buang.


    Setelah mengetahui tentang bagaimana mudahnya membangun vila mewah yang ramah lingkungan, apakah kamu menjadi tertarik untuk memilikinya?


    (Penulis: Regina Yohana)



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below