Food & travel

Pengalaman Fine Dining Di Rumah Bersama Alila Villas Uluwatu

By : Her World Indonesia - 2020-09-29 20:00:02 Pengalaman Fine Dining Di Rumah Bersama Alila Villas Uluwatu

Jika membahas tentang hal yang tidak bisa kita lakukan di saat pandemi ini, mungkin salah satunya adalah merasakan sensasi fine dining. Mengenakan pakaian bagus, menikmati suasana glamour dan nyaman sambil menyantap makanan mewah yang dibuat langsung oleh professional chef adalah hal-hal yang tidak bisa didapatkan di rumah.


Untuk melepas rasa rindu penikmat fine dining, Alila Villas Uluwatu meluncurkan dua program baru bernama Bumbu Brunch at The Warung dan Dining at Home. Dua program ini memberikan pilihan bagi mereka yang ingin merasakan kembali sensasi fine dining baik di restorannya langsung maupun di rumah masing-masing.


(Baca Juga: Re-Launching The Warung, Alila Villas)


Bumbu Brunch at The Warung


Terinspirasi dari kemeriahan dan kebersamaan budaya Indonesia dalam selebrasi hari raya, Bumbu Brunch dirancang khusus untuk mereka yang ingin menghabiskan waktu bersama keluarga di akhir pekan. Program ini berlangsung setiap Sabtu dan Minggu dari pukul 12.00 hingga 14.00 WITA di restoran The Warung yang berlokasi di dalam Alila Vilas Uluwatu.


The Warung sudah lama memanjakan banyak tamunya dengan pemandangan panorama laut dan landscape hijau yang memukau. Jadi, Bumbu Brunch dapat menjadi pilihan bagi para pengunjung yang ingin mencari suasana yang lebih enjoy dan relaxing.


“Ini sangat penting bagi kami untuk memperkenalkan dan membawa kembali pengalaman budaya dan kuliner bagi tamu kami. Melalui Bumbu Brunch, kami dapat membayangkan tamu-tamu kami berpesta seperti orang lokal, dan lebih pentingnya, menikmati kesempatan untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama orang yang mereka cintai,” kata Hemal Jain, General Manager Alila Villas Uluwatu.


Dengan harga Rp 490.000++ /orang, pengunjung dapat menikmati all-you-can-order dari menu yang memiliki banyak pilihan makanan-makanan Bali. Menu itu juga berlaku untuk a-la-carte dan family-style sharing options. Jangan lupa untuk menikmati teh dan kopi yang disajikan secara cuma-cuma untuk menemani momen indah dengan keluarga.


(Baca Juga: 'Seasalt', Cita Rasa Unik Alila Seminyak)


Dining at Home

Jika masih ragu untuk keluar rumah, Dining at Home bisa menjadi pilihan yang tepat. Program ini akan memberikan layanan fine dining di rumah atau tempat yang diinginkan oleh pengunjung dengan harga Rp 3.900.000/net/pasangan.


Dining at Home juga menjadi program yang tepat untuk pasangan yang ingin menikmati momen romantis dan intimate dari kenyamanan rumah masing-masing. Tidak perlu khawatir, semua hal dari penataan meja, professional chef hingga peralatan masak akan ditanggung oleh tim dari Alila.


Baik di rumah ataupun di restoran, para penikmat fine dining kini sudah bisa lagi menikmati pengalaman ini bersama Alila Villas Uluwatu Bali. Kalau kamu lebih milih pergi ke restoran atau di rumah saja? Untuk reservasi dan pertanyaan lebih lanjut dapat menghubungi [email protected].


(Penulis: Regina Yohana)

Food & travel