Sex & relationship

Tanda Wanita Menyimpan Rasa Cinta Yang Harus Kamu Tahu!

By : Hafizah Rana Dalilah - 2020-10-12 22:23:00 Tanda Wanita Menyimpan Rasa Cinta Yang Harus Kamu Tahu!


Sudah jadi rahasia umum bahwa wanita cenderung malu untuk mengungkapkan cinta pada seseorang yang dicintainya. Sehingga ia pun memilih untuk menyimpan dan memendamnya. 

Bagaimana pun ia berusaha menutupinya, hal ini tentunya bisa dengan mudah terungkap karena prilakunya yang menujukkan bahwa ia menyembunyikan perasaannya. Seperti apa tanda-tandanya?

Jika belum tahu, inilah tanda wanita menyimpan rasa cinta yang harus kamu tahu!


(Baca Juga: Tanda-Tanda Wanita Jatuh Cinta Dari Bahasa Tubuhnya)


1. Mencuri-curi pandangan

Para wanita biasanya akan lebih mudah untuk mencuri-curi pandang ketika dia menyimpan rasa cinta kepada seseorang. Hal ini bukan tanpa alasan, melainkan memang ada sesuatu pada diri seorang pria yang menarik perhatiannya.

Selain itu, wanita yang menyimpan perasaan tentu memiliki cara memandang yang berbeda. Biasanya aura kasih dan pupil mereka lebih membesar dari biasanya.


2. Mengenalkan ke keluarga dan teman dekat

Tanda besar yang bisa membuktikan bahwa wanita menyimpan rasa cinta adalah ia mau mengenalkan seorang pria kepada keluarga. Baik secara langsung ataupun tidak, hal ini dia lakukan orang yang dicintainya akan selalu ada di dalam lingkaran hidupnya.

Meskipun beberapa wanita tak menjadikan hal ini sebagai acuan tentang perasaan, namun hal ini bisa terlihat bagaimana pribadi dia sebenarnya. Apakah dia tipe orang yang terbuka atau sebaliknya?


(Baca Juga: Inilah 5 Tanda Pria Takut Kehilanganmu!)


3. Melihat sisi baik dirimu

Meskipun berkali-kali kamu menceritakan tentang pandangan buruk seseorang padanya, atau hal-hal jahat yang pernah kamu lakukan, wanita punya 1001 alasan untuk menjelaskan bahwa dirimu pria yang baik. Hal ini dikarenakan dirinya yang cenderung lebih mengutamakan merekam memori kebaikan yang pernah kamu berikan padanya. Sehingga cerita-cerita buruk yang kamu lontarkan hanyalah suatu masa lalu yang tak perlu lagi diungkapkan.


4. Cepat membalas pesanmu!

Rasa keinginannya untuk selalu ada untukmu, mendorongnya untuk selalu membalas pesanmu dengan sangat cepat. Bahkan kamu pun tak lagi merasa kesepian karena selalu ada wanita yang menanyakan kabar dan mau mendengarkan segala keluh kesahmu.

Ketertarikannya padamu buat dia selalu ingin melanjutkan percakapan. Dan patut kamu sadari, hal ini bisa jadi tanda bahwa dia menyimpan rasa cinta padamu.


5. Banyak menanyakan pendapatmu

Tanda terakhir yang bisa menyimpulkan tentang perasaan wanita padamu adalah saat dia banyak menanyakan pendapatmu dalam memilih sesuatu dalam hidupnya. Bahkan, dia tidak ragu-ragu untuk menceritakan berbagai masalah dalam hidupnya yang membuatnya galau akan pekerjaannya, keluarga hingga teman dekat.

Hal ini dia lakukan karena rasa kepercayaannya padamu. Justru dia akan merasa tidak benar-benar yakin untuk melakukan sesuatu tanpa bertanya terlebih dahulu padamu.


Tanda wanita menyimpan rasa cinta ini bisa kamu lihat sebelum memutuskan untuk menyatakan cinta padanya atau tidak.

Sex & relationship