Krystal f(x) Keluar SM Entertainment Dan Masuk Agensi Baru


  • Krystal f(x) Keluar SM Entertainment Dan Masuk Agensi Baru
    Krystal f(x) masuk agensi baru, yakni H& Entertainment, setelah kontraknya dengan SM Entertainment selesai (Foto: Dok. Instagram/vousmevoyez)

    Krystal f(x) keluar dari SM Entertainment dan masuk agensi baru pada Senin (12/10/20). H& Entertainment mengumumkan bahwa Krystal telah menandatangani kontrak perusahaan setelah kontraknya dengan SM Entertainment berakhir pada Agustus lalu.


    (Baca Juga: Rangkaian Makeup Untuk Tampil Ala Krystal Jung)




    Dilansir dari Soompi, CEO H& Entertainment Hong Min Ki menyatakan rasa senangnya untuk memulai perjalanan baru bersama Krystal dalam memulai langkah baru di karier penyanyi bernama lengkap Jung Soo Jung tersebut.


    “Kami akan melakukan yang terbaik untuk Jung Soo Jung yang populer secara global setelah debutnya sebagai penyanyi dan memantapkan posisinya sebagai aktris sehingga ia dapat mendalami dunia akting dan mengeksplor berbagai aktivitas lainnya,” tutur Hong Min Ki.


    H& Entertainment merupakan agensi untuk beberapa aktor ternama, seperti Jung Ryeo Won, Son Dam Bi, Kwak Don Yeon, Jung In Sun, In Gyo Jin, dan So Yi Hyun.


    (Baca Juga: 13 Rekomendasi Serial Drama Korea Dari BaekSang Art Awards)


    Saat ini, Krystal sedang bersiap membintangi drama bertajuk Search yang akan tayang di OCN pada 17 Oktober mendatang. Wanita kelahiran San Francisco, California ini mengawali kariernya sebagai anggota girlband f(x) pada 2009 lalu dan telah membintangi beberapa drama, seperti The Heirs, Prison Playbook, Legend of the Blue Sea, dan My Lovely Girl.




    (Penulis: Aurelia Gracia)




 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below