Hair & beauty

Rangkaian Makeup Untuk Tampil Ala Krystal Jung

By : Rahmi Davita - 2019-05-25 12:23:00 Rangkaian Makeup Untuk Tampil Ala Krystal Jung


Korea tak henti-hentinya menawarkan berbagai pesonanya, mulai dari kuliner, situs wisata, hingga K-Drama dan K-Pop dengan para bintangnya yang memesona. Krystal Jung salah satunya. Bintang Korea yang memulai karirnya sejak tahun 2002 sebagai bintang iklan ini selalu tampil memukau dengan pulasan make-up natural yang mengaksentuasikan kecantikan dirinya.
Krystal Jung juga merupakan Brand Ambassador dari CLIO Professional – label riasan trendsetter asal Korea yang belum lama ini membuka stand-alone store pertamanya di dunia. Yang membanggakan, toko resmi pertama CLIO Professional ini berlokasi di Indonesia, tepatnya di Sogo Mall Kota Kasablanka, Ground Floor, Jakarta.  

Jika kamu mengagumi gaya makeup Krystal Jung, kini menjadi lebih mudah untuk mendapatkannya. Berikut beberapa produk yang bisa kamu coba untuk menciptakan riasan flawless ala Krystal.

(Baca juga: Tips Makeup dari Makeup Artist Dunia)


Cushion


(CLIO Nudism Velvetwear Cushion. (Foto: Dok. CLIO Professional)

Cushion dengan tekstur ringan dengan tingkat samaran tinggi ini mengombinasikan formula concealer dan pelembab untuk meratakan warna kulit wajah sekaligus merawatnya. Tampilan akhir yang diberikan cenderung matte dan tahan lama. Cushion ini hadir dalam tiga pilihan shade, yaitu Linen, Ginger dan Sand.


Eyeliner

(CLIO Kill Black Waterproof Brush Liner. (Foto: Dok. CLIO Professional)

Eyeliner yang populer di Korea Selatan dan Singapura ini hadir dengan formula unik yang sangat pigmented, waterproof, smudge proof, dan oil resistant. Warna hitam yang dihasilkan lebih pekat dan mudah untuk diaplikasikan. Eyeliner ini mampu mempertegas garis mata.

Lip Tint 

(CLIO Mad Matte Tint No. 07 Peach Mousse. (Foto: Dok. CLIO Professional)

Lip tint dengan tampilan matte ini terasa ringan di bibir. Kandungan pelembap sebanyak 30% di dalamnya memastikan lip tint ini tidak membuat bibir kering. Selain Peach Mousse yang merupakan favorit Krystal, CLIO Mad Matte Tint juga hadir dalam 11 warna lainnya.
Untuk eksplor lebih lanjut, kamu bisa kunjungi www.cliocosmetic.com dan @clioindonesia.

Hair & beauty