5 Alasan 'The Haunting of Bly Manor' Menarik Untuk Ditonton


  • 5 Alasan 'The Haunting of Bly Manor' Menarik Untuk Ditonton
    5 Alasan 'The Haunting of Bly Manor' Menarik Untuk Ditonton (Foto:Dok/Netflix)


    Setelah ramai diperbincangkan di tahun 2018, serial horor The Haunting of Bly Manor kini tayang di Netflix pada Jumat, (9/10/2020). Film ini pun telah berhasil mencuri perhatian publik sejak pertama kali dirilis.

    Berkisah tentang rahasia satu keluarga, serial ini tak kalah menegangkan dengan film pendahulunya The Haunting of Hill House. Sehingga banyak hal menarik yang sayang untuk dilewatkan dari serial ini. 



    Salah satunya sosok The Bent-Neck Lady yang terkenal mengerikan dan melekat dibenak penonton. Selain itu masih banyak hal lain yang jadi alasan The Haunting of Bly Manor wajib ditonton. Mulai dari alur cerita, peran karakter yang mendalami, kemudian berikut yang alasan The Haunting of Bly Manor Menarik Untuk Ditonton.


    (Baca Juga: 5 Fakta Tentang The Haunting of Bly Manor)



    1. Bukan sekadar serial horor

    Di balik kisah seram dari serial ini, cerita The Haunting of Bly Manor merupakan serial horor yang mengangkat tema keluarga yang menyentuh kala disaksikan. Sebagai serial yang menawarkan lebih dari sekadar horor, sehingga ia juga bisa menantikan aspek drama yang mengharukan. 


    2. Sudut pandang karakter

    Cerita dalam setiap episodenya juga berhasil buat penonton mengenal lebih dalam para karakternya. Hal ini dikarenakan sudut pandang para karakternya ditunjukkan satu per satu di setiap adegannya. 

    Alasan ini juga memungkinkan penonton untuk menguak misteri masing-masing karakter, serta memancing rasa penasaran dengan mengaitkan peristiwa masa lalu dengan masa sekarang. Alurnya yang maju mundur salah satunya yang buat penasaran hingga penghujung film.


    (Baca Juga: Rekomendasi Film Untuk Merayakan Halloween Di Rumah)


    3. Kehebatan akting para pemain

    Kepopuleran The Haunting of Hill House tentunya tidak lepas dari kehebatan akting para pemainnya. Dibintangi oleh Victoria Pedretti, Oliver Jackson-Cohen, Henry Thomas dan lainnya, serial ini mampu mengajak penonton untuk ikut merasakan emosi masing-masing karakter.

    Walaupun The Haunting of Bly Manor mengangkat cerita yang sangat berbeda dari musim sebelumnya, para bintang film itu tetap berhasil buat penasaran dan ketakutan lewat peran mereka.


    4. Arwah mengerikan

    Arwah-arwah yang menyeramkan tentunya tak akan pernah lepas dari film horror. Hal ini pula yang disuguhkan oleh serial The Haunting of Bly Manor. 

    Mulai dari sosok ikonik The Bent-Neck Lady hingga The Tall Man yang menjulang dan melayang-layang, kerap jadi arwah yang muncul dan bisa buat bulu kuduk merinding. Bahkan masih banyak lainnya yang bisa buatmu menutup mata saat melihatnya.


    5. Penuh kejutan

    The Haunting of Hill House memiliki beberapa kejutan yang tidak pernah diduga oleh penonton. salah satunya yang paling dibicarakan adalah plot twist mengenai sosok di balik The Bent-Neck Lady. Penonton juga akhirnya mengetahui bahwa hantu-hantu di Hill House ternyata lebih banyak dari yang diceritakan! Kejutan dan plot twist seperti apa yang akan menanti di The Haunting of Bly Manor


    Itulah sejumlah alasan The Haunting of Bly Manor menarik untuk ditonton. Jangan lewatkan The Haunting of Bly Manor mulai tanggal 9 Oktober di Netflix.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below