Serunya Sephora dan Dior Rayakan Hari Lipstik Internasional


  • Serunya Sephora dan Dior Rayakan Hari Lipstik Internasional
    Pssst, ada promo yang sayang untuk dilewatkan. (Foto: Dok. Dior Makeup)

    Lipstik merupakan produk kosmetik yang dianggap wajib dimiliki oleh siapa saja. Satu pulasan warna di bibir bisa mengubah segalanya dan membuat kita tampil lebih percaya diri. Tak heran mengapa satu hari di dalam setahun didekasikan untuk mengapresiasi keberadaan lipstik di dunia kecantiakan. Hari lipstik internasional jatuh pada hari ini, 29 Juli 2020 dan sangat gencar dirayakan di Amerika Serikat. Namun tak hanya di luar negeri saja, di Indonesia pun sejumlah brand kosmetik turut merayakannya. Beberapa di antaranya adalah Sephora Indonesia dan Dior Makeup. Penasaran ada apa saja keseruannya? Yuk, terus scroll ke bawah. 


    Sephora Indonesia

    Mulai dari hari ini sampai besok 30 Juli 2020, Sephora menawarkan 20% diskon untuk pembelian lipstik dari 24 brands yang tergabung di dalamnya. Brand-brand yang berpartisipasi di antaranya adalah Sephora Collection, Anastasia Beverly Hills, Becca, Marc Jacobs Beauty, Nudestix, Smashbox, Stila, Too Faced, Caudalie, Mario Badescu, Supergoop, dan masih banyak lagi. 




    (Brand lipstik apa yang jadi incaranmu di Sephora? Foto: Dok. @sephoraidn/Instagram)


    Lebih dari itu, Sephora juga memberikan gratis satu lipstik deluxe size untuk setiap pembelanjaan senilai minimal Rp500.000 dari brand apa saja. Promo ini berlaku mulai 31 Juli sampai 2 Agustus 2020. Semua promo ini hanya berlaku bagi Sephora Beauty Pass Member yang berbelanja di www.sephora.co.id, gerai Sephora terdekat, dan layanan home delivery melalui akun Instagram @sephoraidn. 


    (Baca juga: 5 Gaya Makeup Pevita Pearce Yang Bisa Ditiru)


    Dior Beauty

    Penggemar makeup pasti sudah tidak asing lagi dengan jajaran produk bibir Dior yang sangat beragam. Memperingati lipstick day kali ini, Dior memperkenalkan kembali betapa koleksi lip products-nya bisa memenuhi berbagai kebutuhan melalui variasi tekstur dan warnya yang inovatif. Beberapa produk yang di-highlight adalah:


    Dior Lip Glow


    (Walaupun sheer, ia terdiri dari beberapa pilihan warna. Foto: Dok. Dior Makeup)

    Lip balm esensial yang berfungsi baik sebagai perawatan bibir, ataupun makeup. Ia membuat warna bibir alami terlihat lebih segar dan juicy hanya dalam satu pulasan berkat teknologi Color Reviver. Selain itu, ia juga diperkaya mango butter yang menutrisi dan melembapkan bibir secara maksimal. Lip Glow juga kerap digunakan sebagai primer sebelum menggunakan lipstik. 


    Dior Addict Lip Tattoo


    (Salah satu formula lipstik yang patut dicoba. Foto: Dok. Dior Makeup)

    Lip tint berformula long-wear dengan tekstur creamy yang sangat ringan dan nyaman di bibir. Warnanya langsung menyatu dengan bibir sesaat setelah diaplikasikan untuk hasil akhir yang benar-benar blended. Matte, tapi tidak kering. 


    (Baca juga: 9 Rekomendasi Warna Lipstik untuk Kulit Sawo Matang)


    Lip Maximizer


    (Fungsinya benar-benar sesuai dengan namanya. Foto: Dok. Dior Makeup)

    Lip gloss yang juga membuat bibir terlihat lebih penuh dan plumped. Ia membantu menyamarkan garis bibir. Seiring pemakaian rutin, kamu juga akan mendapatkan bibir yang lebih halus dan bervolume.


    Dior Addict Stellar Shine


    (Ia mengandung partikel shimmer yang sangat halus. Foto: Dok. Dior Makeup)

    Jika Lip Glow mencerahkan warna bibir asli dan terlihat sheer, varian lip balm satu ini memberikan pigmen warna yang lebih intens. Formulanya diperkaya lidah buaya untuk menghidrasi dan memberikan kenyamanan sepanjang hari. Plus, aroma musky vanilla-nya membuat ketagihan!


    Khusus untuk hari lipstik internasional, Dior menyajikan Lipstick Games yang bisa kamu coba di sini untuk melihat produk bibir mana yang paling kamu butuhkan. 



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below