Life & health

Deretan Selebritas yang Hamil Selama Pandemi

By : Her World Indonesia - 2020-10-08 20:00:01 Deretan Selebritas yang Hamil Selama Pandemi

Meskipun 2020 dikategorikan sebagai tahun yang kurang menyenangkan karena terjadi pandemi, tahun ini justru tetap membawa berkah bagi banyak orang. Masih memiliki pekerjaan, dapat beraktivitas di rumah, pencapaian yang masih bisa tercapai, hingga kehamilan dan persiapan yang dilakukan untuk menyambut anggota keluarga baru. Berikut herworld telah merangkum deretan selebritas yang hamil selama pandemi.


(Baca Juga: Ingin Cepat Hamil? Konsumsi 18 Makanan Berikut)


Meghan Trainor dan Daryl Sabara


Pelantun All About That Bass ini mengumumkan kehamilan anak pertamanya dengan Daryl Sabara saat tampil di Today pada Rabu (07/10/20). Meghan menyampaikan kabar ini kepada Hoda Kotb dengan Daryl yang beradad di sisinya dan bercerita kalau sejauh ini ia tidak mengalami masa-masa sulit.


Beberapa waktu kemudian, Meghan mengunggah foto sonogramnya di Instagram dan mengatakan bahwa bayinya akan lahir pada 2021.


“Kalian semua tahu berapa lama saya menginginkan kehamilan ini. @darylsabara dan saya sangat bahagia dan tidak sabar untuk bertemu bayi kami tahun depan. Kami hamil!” tulis Meghan. Daryl juga mengunggah foto yang sama dengan caption yang mengutarakan perasaannya untuk Meghan.




Kelly Rowland dan Tim Weatherspoon


Di hari yang sama, mantan personel grup Destiny’s Child, Kelly Rowland, mengumumkan kehamilan anak keduanya di usianya yang akan menginjak 40 tahun. Ia membagikan kebahagiaannya dalam majalah Women’s Health edisi terbaru.


“Saya dan suami sudah membicarakan ini sejak pandemi belum terjadi dan kami seperti, ‘Kita lihat saja apa yang terjadi,’” cerita Kelly. Ia sempat berpikir bahwa penggemarnya akan kecewa karena yang mereka inginkan adalah karyanya. Namun, penyanyi yang juga melatih vokal di The Voice Australia ini juga akan mencoba untuk memproduksi musik di saat yang bersamaan agar penggemarnya mendapatkan keduanya.



Mandy Moore dan Taylor Goldsmith


Pada 24 September lalu, penyanyi sekaligus aktris Mandy Moore mempublikasikan beberapa fotonya bersama sang suami, Taylor Goldsmith. Dalam foto tersebut, keduanya merangkul satu sama lain dengan tangan Taylor yang diletakkan di perut Mandy.


“Baby Boy Goldsmith coming early 2021,” tulisnya pada caption.


Dalam unggahan di Instagram story, aktris yang membintangi This Is Us ini menceritakan bahwa dirinya mengalami food aversions sehingga tidak dapat melihat makanan. Hal ini menjadi masa sulit baginya yang kurang lebih berlangsung selama 15 minggu. Sama seperti Meghan Trainor, kehamilan Mandy dan Taylor berjarak dua tahun dari pernikahannya.



(Baca Juga: Rambut Rontok Setelah Melahirkan? Ini Solusinya)

Rose Leslie dan Kit Harington


Pasangan yang bertemu di Game of Thrones ini menikah pada 2018 dan tengah menunggu kelahiran anak pertamanya. Berita kehamilannya pertama kali diumumkan dalam sebuah wawancara bersama Make Magazine pada 26 September lalu. Dalam majalah tersebut, Rose juga tampil pertama kali dengan baby bump-nya. Ia tampak berpose sambil memegang pinggulnya.




Lots of love and best wishes on the arrival of their new bundle of joy!


(Penulis: Aurelia Gracia)


Life & health