Film Jurassic World 3 Diundur Hingga 2022


  • Film Jurassic World 3 Diundur Hingga 2022
    Perilisan film Jurassic World: Dominion tertunda hingga 2022 karena pandemi. (Foto: Dok. Instagram/jurassicworld)

    Perilisan film-film layar kaca Hollywood banyak sekali yang tertunda karena pandemi. Mulai dari perilisan Mulan, Dune, Black Widow, dan jejeran film kelas atas lainnya tertunda berbulan-bulan hinga satu tahun lamanya. Hal ini tidak terkecuali untuk seri ke-3 dari film Jurassic World berjudul Dominion.  


    Awalnya, Jurasic World: Dominion ini direncanakan untuk dirilis pada tanggal 11 Juni 2021. Terhambatnya jadwal produksi dan ketidakpastian yang disebabkan oleh pandemi membuat Universal and Amblin Entertainment, production company film ini, dengan berat hati menunda perilisan sampai 10 Juni 2022.




    (Baca Juga: 5 Rekomendasi Film Yang Wajib Kamu Tonton Di Akhir Pekan)



    Menurut The Hollywood Reporter, sebenarnya produksi film Dominion hanya sisa 3 minggu lagi. Namun, karena film ini adalah salah satu film terbesar dan yang diprioritaskan oleh NBC Universal, mereka tidak ingin tergesa-gesa untuk meriliskannya.



    Dalam film ini, Chris Pratt akan kembali memerankan perannya sebagai Owen Grady, Bryce Dallas Howard sebagai Claire Dearing, dan juga Laura Dern, Sam Neill dan Jef Goldblum sebagai Dr. Ellie Sattler, Dr. Alan Grant, dan Dr. Ian Malcolm.


    (Baca Juga: 7 Film Dokumenter Fashion Di Netflix Yang Wajib Ditonton)


    Jika kamu sedih karena perilisan Jurassic World: Dominion ini tertunda, jangan khawatir, Her World memiliki banyak rekomendasi film lain yang bisa kamu akses di Netflix, Youtube, atau perusahaan streaming favoritmu yang lain.


    (Penulis: Regina Yohana)



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below