Sex & relationship

Tanda Wanita Merindukan Pria

By : Kiki Riama Priskila - 2020-10-05 09:00:01 Tanda Wanita Merindukan Pria

Bagi kebanyakan pria, mood wanita sulit ditebak. Padahal bagi kita, rasanya sudah kita "sinyalkan" dalam berbagai cara. Salah satunya adalah saat kita rindu pada pasangan, tapi enggan mengutarakannya langsung. Mungkin kamu bisa membagikan artikel ini pada si dia agar pasangan tahu tanda-tanda wanita yang merindukan pria.


1. Gengsi mengajak bertemu

Sebenarnya wanita merasa gengsi karena takut dicap agresif atau justru takut ditolak. Padahal sih sebenarnya kita ingin banget bertemu dengan sang pujaan hati. Akhirnya, wanita hanya bisa melontarkan kode-kode agar pria lebih sadar. Kode ini juga beragam, mulai dari perubahan mood yang tiba-tiba atau justru "menghilang" tanpa kabar. Tujuannya sih satu, agar pasangan mencari kita.


(Baca Juga: Cara Menahan Rindu Pada Mantan)


2. Menatap foto kekasih dalam waktu lama

Berbeda dengan pria yang hanya membutuhkan waktu sekitar 30 detik (tapi sering!) untuk menatap foto orang yang dirindukan, wanita justru bisa menatap foto pasangannya dalam waktu yang lama. Mulai dari 20-30 menit! Kalau sudah begini, pasti kita sudah kangen berat.


3. Bikin kode di medsos

Rasanya hampir semua wanita pernah melakukan ini. Bukan hanya soal rindu tapi juga bisa seputar hal-hal lain, misalnya saat kita marah, kecewa, sedih, atau ingin sesuatu. Intinya hanya satu, berharap agar sang kekasih bisa memahami isi hatinya. Kode-kode ini juga bisa berupa judul atau lirik lagu, meme, hingga quote menyentuh... atau sarkastik.


4. Menyibukkan diri

Pelampiasan rasa rindu lainnya adalah dengan menyibukkan diri, seperti bertanam, memasak, membersihkan rumah, hingga binge-watching serial terbaru. Apa pun dilakukan agar pikiran wanita tidak terfokus pada sosok kekasih yang dirindukannya. Umumnya sih hal ini cukup membantu, tapi saat sudah kembali sendiri, pikiran-pikiran kangen pun langsung menyeruak kembali.


(Baca Juga: Begini Cara Jadi Wanita Elegan Yang Disukai Banyak Orang)


5. Curhat pada teman

Saat wanita ingin mewujudkan keinginannya untuk bertemu dengan sang pujaan hati, biasanya kita akan menceritakannya pada orang terdekat, seperti sahabat. Dengan berbagi, "beban" rindu akan terasa sedikit ringan.


Itulah tanda wanita merindukan pria yang mungkin bisa menjadi acuan pasanganmu kelak. Jadi, saat kamu mulai kangen, tunjukkan saja artikel ini agar si dia enggak perlu menebak-nebak lagi.

Sex & relationship