BLACKPINK Rilis 'Lovesick Girls' Bertema Tentang Sakit Hati


  • BLACKPINK Rilis 'Lovesick Girls' Bertema Tentang Sakit Hati
    BLACKPINK rilis lagu baru Lovesick Girls yang bertema dengan sakit hati karena cinta (Foto:Dok.Blackpinkofficial/Instagram)


    Girl group BLACKPINK kembali merilis lagu barunya bertajuk Lovesick Girls pada Jumat, (2/10/2020). Lagu ini merupakan salah satu yang akan ada dalam album studio pertama mereka, The Album.

    Lagu yang dibarengi dengan peluncuran video musik itu telah mencuri perhatian publik sejak pertama kali dirilis. Lovesick Girls telah ditonton lebih dari 10 juta kali kurang dari waktu satu jam. Sampai saat ini jumlah views-nya pun melonjak naik hingga lebih dari 28 juta penonton.




    (Baca Juga: BLACKPINK Berkolaborasi Dengan Selena Gomez Untuk Lagu Baru!)




    Lovesick Girls kerap jadi lagu utama dari The Album yang memiliki makna sakit hati karena cinta. Arti lagu ini pun sudah jadi tebakan penggemar semenjak poster lagu ini diterbitkan pada September lalu. Meskipun begitu, antusias penonton tetap tinggi, bahkan sejak video musik ini diluncurkan di Youtube.

    Ini bukanlah kali pertama bagi girlband asal Korea ini mencuri perhatian kala merilis lagu dan video musik mereka. Sebelumnya ada Ice Cream yang telah disaksikan jutaan orang dalam sehari. Begitu juga dengan How You Like That yang menduduki posisi trending dalam waktu 24 jam. Kedua lagunya ini pun akan masuk ke dalam The Album.


    (Baca Juga: BLACKPINK Kembali Untuk Fans Lewat Lagu 'How You Like That')


    Melansir laman Soompi, YG Entertainment mengungkapkan bahwa pre-order albumnya saat ini pun telah mencapai satu juta unit. Angka ini berhasil membuat BLACKPINK memecahkan rekor penjualan terbanyak di dunia girl group K-pop.

    Walaupun telah dirilis dalam bentuk digital, YG Entertainment tetap berharap total penjualan album mereka nanti akan terus meningkat. Di dalamnya nanti para BLINK bisa menikmati delapan lagu dari BLACKPINK di antaranya adalah How You Like That, Ice Cream (feat. Selena Gomez), Pretty Savage, Bet You Wanna (feat. Cardi B), Lovesick Girls (title track), Crazy Over You, Love To Hate Me dan You Never Know. Bentuk fisik The Album akan dirilis pada tanggal 6 Oktober 2020.




 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below