Nicki Minaj Melahirkan Anak Pertamanya Di Los Angeles


  • Nicki Minaj Melahirkan Anak Pertamanya Di Los Angeles
    Nicki Minaj melahirkan anak pertamanya dengan Kenneth Petty di Los Angeles. (Foto: Dok. Instagram/nickiminaj)

    Rapper Nicki Minaj melahirkan anak pertamanya dengan Kenneth Petty di Los Angeles pada Rabu (30/09/20). Kabar gembira ini pertama kali dipublikasikan oleh People, tetapi hingga saat ini belum terdapat informasi detail terkait gender sang anak maupun namanya.


    Pada Juli lalu, Nicki mengejutkan pengikutnya di Instagram dengan mengunggah beberapa foto yang menunjukkan kehamilannya. Dalam foto tersebut, ia tampak mengenakan bikini dan stilettos dengan rambutnya yang ikal berwarna kuning. Di foto lainnya, Nicki berpose tengah memegang perutnya saat mengenakan ruffled bikini dan stocking dengan rambutnya yang berwarna biru dan dihiasi pita hijau.




    (Baca Juga: Ingin Cepat Hamil? Konsumsi 18 Makanan Berikut)




    Berita bahagia itu dikabarkan setelah dirinya menikah dan 10 bulan sejak Nicki mengumumkan ingin mundur dari dunia hiburan untuk fokus pada keluarga. Pada Mei lalu, ia juga pernah mengakui bahwa dirinya mengalami beberapa tanda kehamilan, seperti mengidam, mual, dan tidak dapat berhenti buang air kecil. 


    Dalam beberapa wawancara, wanita 37 tahun ini sering menceritakan tentang keinginannya yang besar untuk menjadi seorang ibu dan berkarier dari rumah sambil menyaksikan tumbuh kembang dan merawat anak-anaknya, seperti memasak, mengantar anak-anak ke sekolah, menghadiri rapat orang tua, hingga membantu mengerjakan pekerjaan rumah.


    (Baca Juga: Setelah Menikah, Begini Cara Mudah Agar Cepat Hamil)


    Kepada Apple Music Beats 1 Radio, Nicki bercerita kalau dirinya telah memiliki apa yang selama ini diperjuangkannya. “Sepertinya saya sudah memiliki apa yang selama ini saya perjuangkan, yaitu kebahagiaan. Sulit untuk mencapai titik ini dan karena itu saya tidak ingin mengkompromikannya untuk apapun,” tuturnya. Hal tersebut membuatnya tidak ingin terus berkarier sebagai seorang ‘Nicki Minaj’ tanpa membangun sebuah keluarga.



    (Penulis: Aurelia Gracia)



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below