Shawn Mendes Umumkan Judul Single Dan Album Terbaru


  • Shawn Mendes Umumkan Judul Single Dan Album Terbaru
    Visual single terbaru Shawn Mendes bertajuk Wonder. (Foto: Dok. Instagram/shawnmendes)

    Penyanyi Shawn Mendes mengumumkan judul single terbarunya yang akan dirilis pada 2 Oktober bertajuk Wonder. Tak hanya single, pria asal Kanada ini juga akan merilis album dengan judul yang sama pada 4 Desember mendatang.


    (Baca Juga: Mengurai 18 Lagu dari Album 'Lover' Taylor Swift)




    Shawn mengumumkan kabar gembira yang disambut baik oleh penggemarnya ini melalui media sosial. Pengumumannya itu diunggah melalui sebuah trailer dan website interaktif yang disertai dengan intro lagunya.


    Trailer tersebut menampilkan Shawn yang sedang berbaring di tempat tidur sambil memainkan piano, lalu berjalan ke arah jendela, dan dalam seketika waktu berpindah ke pantai.




    Melalui akun Instagram dan Twitter, pelantun Imagination ini menceritakan proses pembuatan album melalui sebuah surat dan kerinduannya kepada para penggemarnya.


    “It really feels like a piece of me has been written down on paper and recorded into song. I tried to be as real and as honest as I’ve ever been. It’s a world and a journey and a dream and an album I’ve been wanting to make for a really long time,” tulis Shawn dalam surat tersebut.



    Dalam situs whatiswonder.com, penggemar berkesempatan untuk melihat seisi ruangan di mana di dalamnya terdapat gitar, setlist, lukisan, sebuah tempat tidur, piano, buku-buku, piringan hitam, dan masih banyak lagi. Beberapa benda tertentu dapat diklik dan membawa penggemar ke laman untuk pre order official merchandise atau mendaftarkan diri untuk menerima e-mail eksklusif dari Shawn.


    Saat ini, terdapat tiga paket utama official merchandise, seperti Wonder limited clear vinyl dan foldout poster, Wonder deluxe package CD dan limited collectible card pack, serta limited edition zine dan limited collectible card pack. Selain itu juga terdapat t-shirt, sweater, hoodie, sweatpants, totebag, notebook, hingga ring set yang sudah dapat dipesan dengan masa pre order 9 minggu.




    (Baca Juga: 10 Lagu Ghibli Pilihan Untuk Membuatmu Betah Kerja di Rumah)


    Album yang akan datang ini merupakan album keempat Shawn setelah karya-karya sebelumnya memperoleh sertifikat platinum. Ia juga memiliki 4 lagu dengan jumlah streaming lebih dari satu miliar kali di Spotify, termasuk kolaborasinya dengan Camila Cabello, yakni Señorita.


    (Penulis: Aurelia Gracia)



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below