15 Busana Yang Memukau Di Critics' Choice Awards 2020


  • 15 Busana Yang Memukau Di Critics' Choice Awards 2020
    Gaya busana para selebriti dan penggiat film yang mencuri perhatian di Critic's Choice Awards 2020 (Foto: Dok. Instagram)

    Usai Golden Globe Awards, kini giliran ajang penghargaan Critics' Choice Awards 2020 yang ramai diperbincangkan oleh publik. Diselenggarakan di Barker Hangar, California, AS pada Minggu (12/1) perhelatannya yang ke-25 ini diisi sejumlah penggiat film dengan busana yang memukau.

    Beberapa yang terlihat mencolok dengan warna-warni gaun pilihannya saat berjalan di red carpet. Seperti Kristen Bell misalnya, hadir mengenakan dress hijau neon yang elegan. Ada juga Zendaya yang tampil sederhana dengan busana serba pink dan tak kalah mencuri perhatian. Selain mereka, berikut selebriti yang tampil memukau dengan busana terbaik di Critics' Choice Awards 2020:




    (Baca Juga: Gaya 12 Artis di Peragaan Busana Michael Kors)

    1. Zendaya


    Pelantun Rewrite The Star ini hadir di red carpet Critics' Choice Awards yang ke-25 dengan busana serba pink dari Tomford. Tampilan Zendaya ini mencuri perhatian publik.


    2. Kate Beckinsale


    Mengenakan busana rancangan Julien Macdonald, Kate Beckinsale tampil anggun dengan balutan gaun Grecian Draped yang berkilau dan bermain dengan potongan ruffle.


    3. Mandy Moore


    Aktris Mandy Moore juga tampil mengesankan dengan busana hitam dari Elie Saab.

    (Baca Juga: 10 Busana yang Mencuri Perhatian di 'Emmy Awards 2019')


    4. Mj Rodriguez


    Tampil mengesankan dengan label busana Moschino dari Jeremy Scott, Mj Rodriguez hadir di perhelatan Critics' Choice Awards 2020.


    5. Lucy Hale




    Gaun hijau berbahan chiffon dari Miu Miu jadi pilihan busana Lucy Hale kala menghadiri Critics' Choice Awards. Dihiasi dengan pita dan batu kristal, gayanya ini menyita perhatian.


    6. Awkafina


    Peraih penghargaan Golden Globes tahun ini, Awkwafina tampil feminin dengan balutan long dress berwarna kuning dari Elie Saab saat menghadiri Critics' Choice Awards 2020.


    7. Jennifer Lopez


    Jennifer Lopez atau akrab disapa Jlo hadir bergaya elegan saat mengenakan busana dari Georger Hobeika dengan taburan mutiara di sekitar leher hingga pinggul.


    8. Soirse Ronan


    Sesuai dengan tren busana tahun 2020 yang melirik motif bunga, aktris Soirse Ronan hadir dengan gaun panjang dan mencuri perhatian. Ditambah dengan aksen ruffle di bagian bawah buat dirinya bak putri yang anggun.

    (Baca Juga: Deretan Busana Terbaik di Golden Globe Awards 2020)


    9. Lupita Nyong'o


    Lupita Nyong'o tampil vintage dengan dress cokelat berbahan kulit di bagian atasnya. Tak lupa juga yang menambah elegan dari tampilannya itu, belt emas yang melingkar di pinggangnya.


    10. Rachel Brosnahan


    Bintang The Marvelous Mrs. Maisel mengenakan busana Carolina Herrera khusus koleksi Pre-Fall tahun ini. Gaun tanpa lengan dengan taburan mutiara itu sangat elegan saat dikenakannya. Yang tak kalah mengesankan dari busananya itu adalah warnanya oranye yang berkilau dan belt pitanya.


    11. Olivia Wilde


    Olivia Wilde tak salah memilih busana dengan rona neon saat menghadiri acara Critics' Choice Awards tahun ini. Gaun buatan label Valentino ini buat sutradara dari film Booksmart itu tampil simpel namun elegan.


    12. Cynthia Erivo


    Mengenakan busana dari Fendi dengan corak yang tak biasa, buat Cynthia Erivo jadi pusat perhatian.


    13. Nicole Kidman


    Tampil stunning, Nicole Kidman mengenakan dress hitam yang dipenuhi dengan mutiara hitam di bagian bawahnya dari Giorgio Armani.


    14. AJ Michalka


    Aj Michalka datang dengan gaun panjang bercorak garis dengan dua warna putih dan hijau ke ajang penghargaan Critics' Choice Awards tahun ini. Busana Elisabetta Franchi ini buat dirinya terlihat simpel namun menarik perhatian.

     

    15. Kristen Bell


    Sebagai peraih penghargaan #SeeHer dalam ajang Critics' Choice Awards, Kristen Bell tampil memukau dengan balutan jumpsuit satin dari Cong Tri. Sesuai dengan tren busana tahun 2020, pengisi suara Anna dalam Frozen 2 ini memilih warna neon yang mencuri perhatian.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below