Fashion

Gaya 12 Artis di Peragaan Busana Michael Kors

By : Yolanda Deayu - 2017-09-16 20:39:00 Gaya 12 Artis di Peragaan Busana Michael Kors

Peragaan busana Michael Kors Collection di New York Fashion Week menjadi salah satu yang paling ditunggu-tunggu oleh para pencinta mode dari berbagai belahan dunia.

Peragaan busana yang berlangsung pada 13 September lalu pun dihadiri oleh para artis papan atas dari berbagai negara, termasuk artis cantik asal Indonesia Velove Vexia.

Sebagai orang-orang pertama yang melihat koleksi musim semi 2018 Michael Kors Collection, tentu mereka menghadiri acara tersebut dengan penampilan berbalut busana Michael Kors yang tak kalah stylish dengan yang diperagakan di panggung runway.

Velove Vexia


Velove Vexia mengenakan blouse dan rok renda motif bunga serta sepatu boots kulit dari MICHAEL Michael Kors koleksi musim gugur 2017. Ia juga mengenakan tas kulit Cate dari koleksi Transeason 2017 Michael Kors Collection.

Nicole Kidman


Nicole Kidman mengenakan shift dress berwarna hitam dan safir dengan floral embroidery dari koleksi Resort 2018 Michael Kors Collection.

Yang Mi


Yang Mi mengenakan coatdress dengan sweater warna hitam dan ikat pinggang kulit dari koleksi musim gugur 2017 Michael Kors Collection.

Hikari Mori


Hikari Mori mengenakan sweater warna hitam dengan plongé leather pleated trousers dan Joanna pumps dari koleksi musim gugur 2017 Michael Kors Collection.

Cami Morrone


Cami Morrone mengenakan shirtdress, pleated trousers, serta ikat pinggang suede dan clutch dari koleksi musim gugur 2017 Michael Kors Collection. Ia juga mengenakan Valerie lace-up sandals dari Michael Kors Collection.

Camile Coelho


Camile Coelho mengenakan officer's coat, gaun dengan sulaman bulu, serta Margaret ankle boots dari MICHAEL Michael Kors koleksi musim gugur 2017.

Emily Robinson


Emily Robinson mengenakan bodysuit hitam, rok double-crepe, dan ikat pinggang kulit dari koleksi musim gugur 2017 Michael Kors Collection.

Sofia Sanchez De Betak


Sofia Sanchez de Betak mengenakan moto vest yang dipadukan dengan kemeja hitam dari koleksi Transeason 2017 Michael Kors Collection.

Clara McGregor


Clara McGregor mengenakan blouse renda motif bunga warna hitam dan track pants dari koleksi musim gugur 2017 Michael Kors Collection. Ia juga mengenakan Jacqueline leather sandals dari Michael Kors Collection.

Davika Hoorne


Davika Hoorne mengenakan sweater asimetris, trousers, Mia crossbody satchel, dan pumps Meghan dari koleksi Transeason 2017 Michael Kors Collection.

Harley Viera-Newton


Harley Viera-Newton mengenakan jaket dan rok dengan motif macan tutul, sweater kasmir, dan sendal Niki dari koleksi musim gugur 2017 Michael Kors Collection.

Fashion