8 Rekomendasi Masker untuk Memutihkan Wajah


  • 8 Rekomendasi Masker untuk Memutihkan Wajah
    Salah satu cara ampuh untuk memutihkan kulit wajah adalah dengan menggunakan masker (Foto: prostooleh/Freepik)


    Kulit wajah yang cerah menjadi idaman banyak wanita Asia, termasuk Indonesia. Sayangnya, matahari pada musim panas selalu bersinar terik dan kulit pun menjadi lebih gelap karena terpapar sinarnya. 

    Jika kamu salah satu korban dari sinar matahari pada musim panas kali ini, pertimbangkan untuk menggunakan masker yang mampu mencerahkan kulit agar wajah kamu bisa putih kembali. 



    Dirangkum dari sejumlah sumber, berikut delapan masker yang bisa jadi pilihan untuk menyiasatinya:


    (Baca juga artikel: 10 Krim Pelembap 'Moisturizer' untuk Memutihkan Wajah)


    1. Instant Fix Mask Total Whitening - Shiseido

    (Instant fix mask total brightening. Foto: Dok. shiseido.com)

    Apabila warna kulit tidak merata dan bintik hitam atau bekas jerawat menjadi alasan kamu untuk mencerahkan wajah, maka masker Instant Fix Mask Total Whitening dari Shiseido bisa menjadi pilihan. Dirancang khusus untuk mengatasi masalah tersebut, sheet mask ini tidak hanya akan membuat kulit wajah menjadi lebih cerah, tetapi juga lembap dan terasa lebih segar.


    2. Radiance Energy Mask - Sulwhasoo

    (Radiance energy mask. Foto: Dok. sulwhasoo.com)


    Untuk mendapatkan kulit wajah lebih cerah, kamu harus melakukan perawatan dengan rutin. Wanita karier yang sibuk biasanya jarang memiliki waktu untuk memberikan perawatan ekstra kepada kulitnya. Jika kamu salah satunya, sleeping mask dapat menjadi pilihan karena cukup dikenakan sebelum tidur dan dibilas saat bangun pada pagi hari, jadi tidak ada waktu yang terbuang.

    Coba Radiance Energy Mask dari Sulwhasoo yang dilengkapi dengan Jadesphere™, teknologi dengan kandungan giok yang berguna untuk membantu menghilangkan kotoran di kulit secara intensif.


    3. Brightening Infusion Hydrogel Mask - Dr Jart

    (Brightening infusion hydrogel mask. Foto: drjart.com)


    Meskipun berupa sheet mask, Brightening Infusion Hydrogel Mask memiliki tekstur seperti gel agar kandungannya dapat terserap sempurna oleh kulit. Masker ini sangat cocok untuk kamu yang ingin mencerahkan kulit wajah akibat warna tidak merata, kusam, lingkar hitam di bawah mata, dan bintik hitam. Selain itu, produk ini juga memberikan sensasi dingin setelah pemakaian sehingga wajah terasa lebih segar.


    (Baca juga artikel: Mengenal Manfaat Masker Kopi Sesuai Kebutuhan Kulit)


    4. Flashmud Brightening Treatment - Glamglow

    (Flashmud™ Brightening TreatmentFoto: Dok. glamglow.com)


    Dengan teknologi Teaoxi yang memanfaatkan daun white birch, masker ini mampu meratakan warna kulit sekaligus membuatnya lebih merata, terlihat lebih muda, bercahaya, dan tentunya mencerahkan. Produk ini dirancang khusus untuk pria maupun wanita segala usia yang menginginkan hasil secara cepat.


    5. My Real Squeeze Mask, Lime - Innisfree

    (My Real Squeeze Mask - Lime. Foto: Dok. innisfreeworld.com)


    Jeruk limau sudah terkenal sebagai salah satu buah yang mampu mencerahkan kulit. Salah satu yang menggunakannya adalah masker My Real Squeeze Mask dari Innisfree. Ekstrak jeruk limau yang terkandung di sheet mask ini didapatkan dengan proses 'cold brew', sehingga nutrisinya tetap terjaga dan tidak terkontaminasi dengan elemen lain.


    (Baca juga artikel: Mengenal 4 Manfaat Masker Spirulina untuk Kulit Wajah)


    6. White Plus Renew Capsule Sleeping Pack - Laneige

    (White Plus Renew Capsule Sleeping Pack. Foto: Dok. laneige.com)

    Sleeping mask lain yang memiliki fitur mencerahkan wajah adalah White Plus Renew Capsule Sleeping Pack dari Laneige. Masker ini sudah dikemas dalam bentuk kapsul dengan dosis satu kali pemakaian, sehingga cocok untuk kamu yang bingung dengan takaran per pemakaian.


    7. Phyto-blanc Ultra Lightening Mask - Sisley

    (Phyto-blanc Ultra Lightening Mask. Foto: Dok. sisley-paris.com)


    Kombinasi ekstrak murbai, lemon, dan scutellaria menjadikan Phyto-blanc Ultra Lightening Mask dari Sisley sebagai salah satu masker yang mampu mencerahkan kulit wajah yang kusam sembari membuatnya terlihat lebih bercahaya. Masker ini juga akan membuat kulit terasa lebih halus dan cerah.


    8. Megatox Sheet Mask - Tony Moly

    (Megatox Sheet Mask. Foto: Dok. tonymoly.us)

    Tak hanya memiliki kemasan yang unik, masker Megatox Sheet Mask dari Tony Moly mengandung bahan-bahan yang kuat. Masker ini cocok untuk kamu yang ingin mendapatkan kulit wajah lebih cerah, kencang, dan lembap.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below