10 Inspirasi Gaya Rambut Pendek Dari Golden Globes 2020


  • 10 Inspirasi Gaya Rambut Pendek Dari Golden Globes 2020
    Tren rambut 2020 yang terinspirasi dari selebriti di Golden Globe 2020(Foto:Dok.Berbagai Sumber/Instagram)


    Acara penghargaan film pembuka di tahun 2020, Golden Globes diramaikan oleh sejumlah selebriti internasional yang hadir dan tampil memukau. Dengan menggunakan ragam busana yang elegan dan riasan yang jadi tren saat ini, gaya rambut pendek dari beberapa yang hadir juga tak kalah menyita perhatian. Adalah bob, curly short dan lainnya yang menginspirasi.

    Diantaranya yang hadir adalah aktris Zoey Deutch dengan gaya rambut sharp bob yang jadi pilihannya. Ada pula Phoebe Waller Bridge yang memiliki potongan rambut a mod pixie cut yang menarik untuk dilihat. Dan berikut gaya rambut pendek yang bisa jadi ide potongan di tahun 2020 dari sejumlah selebriti.



    (Baca Juga: 11 Rekomendasi Shampo untuk Rambut Rontok)


    1. Ellen Degeneres

    Gaya rambut pendek pixie cut dari Ellen Degeneres bisa jadi salah satu inspirasi di tahun 2020. Terutama bagi kamu yang ingin tampil simple dan elegan. 


    2. Phoebe Waller Bridge 

    Inspirasi lain datang dari Phoebe Waller Bridge yang bergaya dengan a mod pixie cut. Model rambut ini juga cocok bagi mereka yang memiliki bentuk wajah oval. 

    (Baca Juga: Cara Mudah Melembutkan Rambut Frizzy)


    3. Olivia Colman

    Tampil klasik dengan potongan rambut ala Olivia Colman ini bisa jadi tampilan baru di tahun 2020. Dengan gaya rambut seperti ini bisa membuat diri terlihat lebih fresh.


    4. Michelle Williams 

    Bermain dengan potongan seperti ini sangat cocok bagi pemilik heart face shape. Ditambah dengan warna favorit, akan buat tampilan semakin memukau. 

    (Baca Juga: 10 Tren Gaya Rambut Pendek di 2019)


    5. Charlize Theron

    Siapa bilang bergaya dengan rambut super pendek dengan poni samping yang dramatis tidak lagi tren di tahun ini. Potongan rambut seperti ini bisa membuat tampilan baru dari dirimu.

    (Baca Juga: Rekomendasi 5 Texture Spray untuk Macam-Macam Gaya Rambut)


    6. Ashley Benson

    Potongan rambut dengan ujung yang tak seirama namun tetap simetris seperti gaya Ashley Benson ini bisa membuat tampilan simple namun tetap elegan. Buat sedikit gelombang pada rambut, akan menambah karakter dari wajahmu.


    7. Zoey Deutch

    Mengambil kembali gaya tahun 90an, dengan rambut sharp bob tanpa poni, yang kemudian disisir rapi ke belakangan bisa jadi tren rambut tahun 2020. 

    (Baca Juga: Awkwafina dan Para Peraih Golden Globe Awards 2020)


    8. Kristin Cavallari

    Jika tak ingin mempunyai potongan rambut yang terlalu pendek, model short oval seperti Kristin Cavallari ini juga bisa menginspirasi untuk tampil menawan di tahun baru. 


    9. Patricia Arquette

    Ide potongan rambut pendek di tahun 2020 bisa dengan meniru gaya dari Patricia Arquette. Poni depan yang lurus dan rata dengan rambut lurus bisa buatmu tampil lebih fresh dan menawan.


    10. Saoirse Ronan 



    Meski tak sependek tahun lalu, gaya rambut pemeran film Little Women ini juga tak kalah menariknya. Saoirse Ronan selalu tampil stand out lewat gaya rambutnya. 




 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below