Rekomendasi 5 Texture Spray untuk Macam-Macam Gaya Rambut



  • Garnier Fructis De-Constructed Texture Tease

    Produk drug store ini mampu menyempurnakan tekstur rambut dalam sekali semprot. Dapatkan hasil maksimal melalui aplikasi secukupnya sesaat setelah menggunakan hot tools untuk menata rambut.

    Ouai Texturizing Hair Spray



    Diperkaya aroma bunga yang menenangkan, hairspray satu ini juga memiliki tekstur ringan sehingga tidak membuat rambut terasa lengket. Tampilkan tekstur idaman dan kilau alami rambut dengan beberapa semprotan saja.

    Oribe Dry Texturizing Spray

    Brand penataan dan perawatan milik penata rambut ternama ini diformulasikan dengan aroma memikat. Dapat digunakan oleh segala jenis rambut tanpa mengurangi kelembapannya, hairspray ini mendefiniskan tekstur dan kilau memesona.

    Shu Uemura Texture Wave Dry Finishing Spray

    Dapat digunakan sebagai dry shampoo, produk penata rambut ini diperkaya bedak mineral yang mampu menyerap minyak pada kulit kepala. Hasil akhirnya memberi nuansa rambut sehat dan segar dengan tekstur idaman.

    Moroccanoil Dry Texture Spray

    Formula ringan yang kaya akan zeolite dan mineral dapat membantu menyerap minyak berlebih pada akar rambut hingga kulit kepala. Infusi minyak argan yang mampu melembapkan serta menutrisi rambut juga kulit kepala merupakan nilai plus dari produk ini.

     

    (FOTO: DOK. GARNIER, OUAI, ORIBE, SHU UEMURA, MOROCCANOIL)



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below