Food & travel

10 Tempat Romantis Untuk Rayakan Valentine Di Bali

By : Hafizah Rana Dalilah - 2020-02-12 11:51:00 10 Tempat Romantis Untuk Rayakan Valentine Di Bali


Di antara banyak pilihan destinasi yang lekat dengan nuansa romantis, Bali termasuk salah satunya. Ini tak lain karena pemandangannya yang indah, matahari terbenam yang berkesan, atau kesempatan untuk makan malam romantis di bawah taburan bintang. 

Pertanyaannya di mana bisa merayakan Valentine tahun ini? Dari Seminyak hingga Canggu, atau Nusa Dua hingga Uluwatu, berikut beberapa tempat yang bisa jadi pilihan dalam menghabiskan momen Valentine bersama pasangan kali ini. 

(Baca Juga: Rekomendasi Kue Unik Dan Lezat Untuk Rayakan Valentine)


1. Bvlgari Resort Bali 


Valentine tahun ini, Il Ristorante – Luca Fantin menyajikan menu makan malam pilihan di bawah kreativitas Resident Head Chef Fabrizio Crocetta. Dua venue yang diset khusus menyajikan pemandangan paling berkesan untuk dihabiskan bersama pasangan, sembari ditemani sebotol Pol Roger Champagne.

Bvlgari Resort Bali| Jalan Goa Lempeh, Banjar Dinas Kangin Uluwatu. No telepon: +62 361 8471000


2. Hotel Tugu Bali 


Tahun ini, Hotel Tugu Bali mengambil inspirasi dari kisah cinta pelukis Belgia, Le Mayeur dan penari legong asal Bali, Ni Pollok dalam menyambut Valentine Day. Merayakan cinta, dan sekaligus menikmati suguhan lima menu spesialnya dengan berbagai pilihan venue yang romantis. 

Hotel Tugu Bali / Pantai Canggu, Jl. Pantai Batu Bolong, Canggu, Bali. No telepon: +62 -361 4731701

(Baca Juga: Merayakan Hari Valentine ala Parisian di Restoran Lyon)


3. Westin Resort Bali 


Bulan cinta dirayakan selama sebulan penuh oleh The Westin Resort Nusa Dua. Sepanjang bulan ini, kamu bisa mengajak pasangan untuk menikmati lima menu makan malam spesial dengan tempat bernuansa romantis. Bisa jadi makan malam di bawah langit bertabur bintang. 

The Westin Resort. Kawasan Pariwisata Nusa Dua, ITDC. No telepon: +62 361 771 906


4. Anantara Seminyak 



MoonLite Kitchen and Bar di hotel Anantara Seminyak menawarkan menu khusus yang terinspirasi dari Asia untuk makan malam di hari Valentine. Yang spesial adalah menikmati makan malam sembari menghadap pantai Seminyak, diiringi semilir angin dan suara ombak. Waktu berdua terasa lebih berkesan karenanya. 

Anantara Seminyak. Jl. Abimanyu, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361. No telepon: +62 361 737773

(Baca Juga: Rayakan Hari Valentine Dengan Koleksi Michael Kors)


5. The Anvaya Resort


Sepanjang Februari, hotel The Anvaya Resort menawarkan paket khusus Month of Love Package, di mana termasuk dua malam di Premiere Lagoon, dan menu makan malam romantis bersama pasangan. Dekorasi venue dihias khusus untuk menciptakan momen penuh cinta. 

The Anvaya. Jalan Kartika, Tuban, Kuta. No telepon: +62 361 759991


6. Cafe del Mar


Berbagi keceriaan dan tawa, Cafe del Mar Bali menghadirkan aneka menu Valentine yang dikurasi khusus, serta Valentine cocktail 'Mi Amor'. Menikmatinya berdua ditemani pemandangan matahari terbenam, bisa jadi pengalaman tak terlupakan. 

Cafe del Mar. Subak Sari, Canggu, Tibubeneng, Kec. Kuta Utara, Bali. No telepon: +62-3614471625

(Baca Juga: 10 Tas Warna Merah untuk Melengkapi Tampilan Valentine)


7. The Edge


Makan malam romantis dengan panorama mengesankan dari tebing Uluwatu akan membuat hati pasangan luluh. Nikmati juga lima menu khusus di restoran Seas, atau membuatnya spesial di Sky Lounge. 

The Edge Bali. Jalan Pura Goa Lempeh Banjar Dinas Kangin Pecatu, Uluwatu. No telepon: +62-361-8470700


8. Movenpick Jimbaran Bali 


Hari Valentine kurang lengkap tanpa makan malam romantis ditemani temaran cahaya lilin. Ini juga yang diusung Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali, dengan pilihan venu diantanya kolam renang, hingga garden gazebo. Ada komplimentari cokelat buat pasangan.  

Movenpick Jimbaran Bali. Jl. Wanagiri No. 1. No telepon: +62361 472 5777

(Baca Juga: Tempat Liburan Paling Romantis Untuk Hari Valentine)


9. Sofitel Nusa Dua 

Berlangsung di Cucina Restaurant, rayakan momen penuh cinta dengan lebih berkesan bersama pasangan. Terdapat dua opsi di antaranya 4 course-menu dengan dan tanpa sebotol sparkling wine. Jika ingin lebih, bisa menambahkan pemandangan menghadap pantai yang romantis. 

Sofitel Nusa Dua. Kawasan Pariwisata ITDC Lot N5. Jl. Nusa Dua. No telepon: 62 361 8492888


10. Apurva Kempinski Bali 

Mengusung paket ‘Love is in the Air’, Apurva Kempinski Bali menawarkan beberapa paket pilihan, dari mulai Bintang beer Buckets, hingga 2 Lover's cocktails. Acara khusus ‘A celebration of Love’ pada 14 Februari 2020 hotel in mengajak kamu untuk menikmati spot paling romantis di hotel dengan ditemani champagne dan buket mawar merah. 

Apurva Kempinski Bali, lot 4, Jl. Raya Nusa Dua Selatan, Benoa, Bali. No telepon: +62-361-2092288


(Teks by : Rahman Indra)

Food & travel