Menjelajahi Butik Pomelo di Emquartier Bangkok


  • Menjelajahi Butik Pomelo di Emquartier Bangkok
    Butik Pomelo di Emquartier, Bangkok. (Foto: Dok. Pomelo)


    Sebagai label yang mengawali perjanalannya secara online pada 2013 lalu, Pomelo berhasil berkembang dengan pesat. Keahlian mereka dalam mengolah data dan teknologi, dipadukan dengan koleksi fashion yang selalu mengikuti tren terkini, membuatnya menjadi salah satu pemain ritel omni-channel terdepan di Asia Tenggara. 

    (Baca juga artikel: 'Alice in Wonderland' Modern di Koleksi Terbaru Pomelo)



    Tak lagi hanya berjualan online saja, mereka juga telah memiliki delapan butik di negara kelahirannya, Thailand. Salah satunya terletak di sebuah pusat perbelanjaan daerah Sukhumvit bernama Emquartier. 



    (Foto: Dok. Herworld Indonesia)


    Butik ini memiliki interior bernuansa kontemporer dengan tone hangat. Gerai ini menyediakan seluruh koleksi lansiran Pomelo. Mulai dari busana, aksesori, dan sepatu terbaru, sleepwear, pakaian dalam, lini activewear Alita, hingga lini Purpose by Pomelo yang dibuat dari material serta proses pembuatan ramah lingkungan.



    (Foto: Dok. Herworld Indonesia)


    Terdapat kotak donasi agar para pengunjung bisa menyumbangkan pakaian yang sudah tak terpakai, dan kemudian mendapatkan potongan harga sebesar 15% jika berbelanja di sana. 



    (Foto: Dok. Herworld Indonesia)


    Ada juga rak khusus lini kosmetik Beet yang belum tersedia di Indonesia. Beet telah menghadirkan sejumlah jenis produk. Di antaranya adalah lip gloss, lipstik cair, liquid blush, dan liquid shimmer.

    (Baca juga artikel: Mengintip Koleksi Pertama Lini Studio Love, Bonito)

    Di butik ini, tersedia fasilitas pick up produk, di mana para pelanggan bisa melakukan pemesanan melalui aplikasi atau situs Pomelo dan mengambilnya di toko. Tersedia juga iPad untuk pengunjung yang ingin melihat koleksi di situs Pomelo.