Mengintip Koleksi Pertama Lini Studio Love, Bonito


  • Mengintip Koleksi Pertama Lini Studio Love, Bonito
    Love, Bonito menghadirkan koleksi lini Studio 'Metamorphosis'. (Foto: Dok. Love, Bonito)


    Nama Love, Bonito mungkin sudah tidak asing lagi di kalangan penggemar belanja fashion online. Label yang telah didirikan sejak sembilan tahun yang lalu tersebut bahkan telah memiliki gerai offline di sejumlah pusat perbelanjaan ternama di Jakarta, seperti Grand Indonesia, Gandaria City, dan Lippo Mall Puri.

    Bulan ini menjadi bulan spesial bagi Love, Bonito. Untuk pertama kalinya, mereka melansir lini Studio dengan mengangkat tema koleksi 'Metamorphosis'. 



    (Baca juga artikel: Kolaborasi Romantis Charles & Keith dan Oamul Lu)

    "Studio by Love, Bonito, meskipun diposisikan lebih tinggi, lahir atas keinginan untuk mengisi ruang kosong lemari wanita Asia modern dan perjalanan dengannya melalui beragam tahapan hidup. Secara khusus, Studio dirancang untuk konsumen yang menyukai produk lebih fine - detail rumit dan kemahiran sempurna - dengan kecenderungan untuk produk dressier dan lebih aspirational," ujar Rachel Lim selaku co-founder Love, Bonito.

    Terinspirasi dari penggabungan antara tinta Timur dan minyak Barat, koleksi ini merupakan bentuk representasi dari dorongan kreatif paling kaya dan vivid yang dibuat menjadi wearable oleh Love, Bonito untuk para fashionista.



    Banyak eksperimen yang dilakukan oleh Love, Bonito untuk koleksi lini Studio pertamanya. Contohnya adalah beragam variasi kain yang digunakan serta sisi pengerjaan teknis.

    Koleksi ini memiliki nuansa feminin yang kuat. Print motif floral menghiasi beberapa busana, seperti romper 'Carter', jumpsuit 'Zoie', dan terusan 'Saylor'. Ada juga sulaman bentuk bunga mini yang menjadi aksen di terusan berbahan organza 'Natasha'. 

    (Baca juga artikel: 'Alice in Wonderland' Modern di Koleksi Terbaru Pomelo)

    Material renda pun digunakan di terusan 'Trixie', dipadu dengan desain lipit di bagian rok yang membuatnya semakin trendi.

    Selain warna hitam dan putih, Love, Bonito juga memilih penggunaan warna cerulean blue, fresh cream, dan blood maroon. Deretan warna tersebut sengaja dipilih karena mampu membuat warna kulit Asia semakin memesona. 

    Koleksi 'Metamorphosis' ini sudah bisa didapatkan di situs serta butik Love, Bonito dengan harga mulai dari Rp549.000.