Kolaborasi Romantis Charles & Keith dan Oamul Lu


  • Kolaborasi Romantis Charles & Keith dan Oamul Lu
    Koleksi Charles & Keith x Oamul Lu. (Foto: Dok. Hary Subastian)


    Manis dan romantis menjadi kata yg tepat untuk menggambarkan koleksi edisi terbatas Charles & Keith musim ini. Berkolaborasi dengan seniman asal Tiongkok, Oamul Lu, koleksi ini terinspirasi dari elemen udara yang mencerminkan kebebasan di alam terbuka.

    (Baca juga artikel: Dua Supermodel Menjadi Wajah Baru Charles & Keith)



    Gambar seorang wanita di antara bunga-bunga yang berwarna-warni menjadi desain untuk tote bag dan crossbody bag yang menjadi bagian dari koleksi ini. Sedangkan motif floral dengan nuansa yang sama digunakan untuk dompet serta tempat kartu.

    “Charles & Keith selalu berkomitmen untuk mendorong para perempuan menjadi berani mengekspresikan diri mereka melalui fashion. Hal ini tercermin melalui hasil kolaborasi kami dengan Oamul Lu. Koleksi ini mengusung desain yang romantis sehingga para wanita bisa bebas berpakaian sesuai dengan selera mereka, ” ujar Ita Dwi Yulianti selaku Head of Marketing Charles & Keith Indonesia di acara peluncuran koleksi ini.



    (Foto: Dok. Hary Subastian)


    Konsep minimalis serta ilustrasi khas Oamul Lu membuat koleksi ini cocok untuk dipadukan dengan berbagai gaya. Misalnya seperti feminin, modern, maupun edgy

    Hal ini dibuktikan melalui kedatangan lima fashion influencers yang memiliki ciri khasnya masing-masing ke acara ini. Mereka adalah Titan Tyra, Elle Yamada, Sonia Eryka, Cindy Karmoko, dan Ayla Dimitri.

    (Baca juga artikel: Sepatu Legendaris 'Puma Ralph Sampson OG' Hadir Kembali)

    Acara peluncuran koleksi yang berlangsung pada Kamis (12/9) juga dilengkapi dengan fashion presentation yang dipandu oleh Bimo Permadi dari majalah her world Indonesia, di mana ia membagikan tips dan trik untuk memadukan setiap produk yang ada di koleksi ini agar semakin terlihat modis.



    (Foto: Dok. Hary Subastian)


    Koleksi Charles & Keith x Oamul Lu sudah bisa didapatkan di gerai Charles & Keith Central Park.