Hair & beauty

5 Riasan Wajah yang Hit dan Mendominasi di 2019

By : Hafizah Rana Dalilah - 2019-09-23 11:03:00 5 Riasan Wajah yang Hit dan Mendominasi di 2019


Inspirasi polesan wajah tak kehabisan ide untuk berkembang dari tahun ke tahun. Jika di tahun sebelumnya warna-warna lembut kerap diminati, Lalu riasan seperti apa yang jadi tren di tahun 2019 ini?

Berkaca dari polesan era 1980 hingga 1990-an, dengan dukungan produk kecantikan yang hadir dan menawarkan berbagai warna, ide riasan saat ini kerap bereksplorasi lebih berani. Rona cerah kian berani jadi pilihan untuk tampil dalam acara atau pun keseharian. Di antaranya adalah merah, eyeshadow glitter dan lainnya. 

Meskipun tak banyak berubah, namun para pengguna makeup mulai mengulik padupadan warna untuk menciptakan riasan wajah yang epik dan mewah. Dirangkum dari berbagai sumber, berikut tren makeup yang mendominasi di tahun 2019:

(Baca Juga: 7 Tren Makeup 2019 dari Panggung Mode)


1. Merah Merona Untuk Riasan Bibir


Riasan wajah tak luput dari pilihan warna untuk rona bibir. Di tahun ini warna merah kian mendominasi untuk pilihan polesan di area itu. Berbagai produk kecantikan pula kian menghadirkan berbagai rona merah yang berani. Adalah maroon, merah cerah, hingga merah kecokelatan.


2. Highlighter on Point



Tampil glowing tak hanya diciptakan dari skincare yang digunakan secara rutin. Berbagai brand kosmetik juga menawarkan highlighter, sebagai alternatif untuk mewujudkan kulit yang bersinar dan cerah hanya dengan sekali polesan. Beragam warna dari kuning keemasan, perak, hingga warna pink dan hijau jadi warna pilihan untuk ide polesan di area wajah tahun ini.

(Baca Juga: 7 Tren Kecantikan yang Bakal Ditinggalkan di 2019)


3. Eyelashes


Hadirnya eyelashes, bisa jadi pilihan untuk menghemat penggunaan maskara di tahun 2019. Berbagai rumah kecantikan kian menawarkan tambahan bulu mata yang tahan lama tanpa membutuhkan polesan lainnya.


4. Padupadan Warna Eyeshadow


Gradasi warna jadi inspirasi makeup yang berani dilakukan oleh banyak orang tahun ini. Memainkan dua atau tiga warna untuk polesan di kelopak mata jadi tren makeup yang menawan.

(Baca Juga: 5 Inspirasi Riasan Klasik Dari Era 1980-an)


5. Warna Lain dari Eyeliner

Melirik warna-warna cerah dari tahun 80an, eyeliner di tahun ini mulai mengembangkan kembali rona cerah untuk pilihan makeup di bagian mata. Warna biru, ungu, hijau dan lainnya jadi tren polesan tahun ini untuk menciptakan mata yang cantik.


Dari semua tren makeup yang hadir tahun ini, manakah yang sudah pernah kamu coba untuk tampil menawan di 2019 ini?

Hair & beauty