5 Inspirasi Riasan Klasik Dari Era 1980-an


  • 5 Inspirasi Riasan Klasik Dari Era 1980-an
    Gaya tampilan yang terinspirasi dari tahun 1980an. (Foto:Dok.Gettyimage/Wmagazine)


    Jadi pilihan desainer dan penata rias di panggung New York Fashion Week baru-baru ini, riasan wajah dan rambut klasik dari tahun 1980-an sepertinya akan kembali jadi sorotan dan tren.

    Gaya punk dan warna-warna glitter memberi tampilan yang berbeda dan menarik. Apalagi jika bisa dipadu-padan dengan busana yang dikenakan. Beberapa riasan bisa jadi inspirasi untuk diaplikasikan. Seperti apa?  



    Dirangkum dari berbagai sumber, berikut Her World Indonesia rekomendasikan berbagai makeup look dari 80an jadi tren saat ini :

    (Baca Juga: Deretan 'Make Up Look' yang Terinspirasi Dari 1990-an)


    1. Gaya 'Punk' 


    (Gaya punk dari tahun 80an.Foto:Dok.Gettyimage/Wmagazine)

    Gaya punk dengan model rambut yang tinggi dan sedikit berantakan kini menjadi model rambut yang cukup menginspirasi di tahun ini. Untuk menambah tampilan dari gaya ini, kamu bisa menggunakan eye shadow dengan warna gelap dari hitam dan cokelat tua.


    2. Rambut Ikat Ke Belakang


    (Gaya ikat rambut dari tahun 1980an.Foto:Dok.Gettyimage/Wmagazine)

    Gaya ikatan rambut ke belakang jadi salah satu tampilan tahun 80an yang kini kembali menginspirasi. Dengan menyisirnya rapi ke belakang, akan menampilkan wajah yang tegas dan polesan pada wajah akan lebih terlihat lebih nyata.

    (Baca Juga: 10 Tren Gaya Rambut Pendek di 2019)


    3. Wings Eyeliner dan Rambut Sasak


    (Wings Eyeliner inspirasi makeup tahun 80an.Foto:Dok.Gettyimage/Wmagazine)

    Riasan pada mata dengan eyeliner bold jadi gaya jaman dulu yang kini kembali jadi ide riasan yang menawan. Dengan tambahan eyeshadow glitter dan lipstick yang glossy riasan ini kembali jadi tren tahun ini.


    4. Aksesori Rambut


    (Aksesoris rambut terinspirasi dari tahun 1980an.Foto:Dok.Gettyimage/Wmagazine)

    Menggunakan aksesoris rambut untuk merekatkan rambut satu sama lain, jadi inspirasi riasan yang kerap kali jadi pilihan tampilan tahun ini. Meski datang dari tahun 80an, mode ini kian digandrungi oleh sebagian orang, untuk tampil percaya diri.

    (Baca Juga: Aksesoris Rambut Keren Bulan Ini)


    5. Padupadan Warna Pada Mata


    (Padupadan warna mata.Foto:Dok.Gettyimage/Wmagazine)

    Campuran warna glitter dengan eksplorasi dua warna pada mata jadi tren makeup tahun 80an yang kembali digemari untuk riasan wajah. Adalah warna-warna kontras yang beradu menjadi satu jadi hasil yang cantik dan anggun.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below