Fashion

Koleksi 'XXL' Bershka x Billie Eilish

By : Yolanda Deayu - 2019-09-17 15:56:00 Koleksi 'XXL' Bershka x Billie Eilish


Nama Billie Eilish sukses melejit sejak berkolaborasi dengan Khalid pada tahun lalu. Lagu hasil kolaborasinya yang berjudul Lovely pun menjadi soundtrack untuk serial televisi populer yang tayang di Netflix, Stranger Things.

Tahun ini ia semakin naik daun. Album studio debutnya berhasil menduduki peringkat pertama tangga lagu 'Billboard 200' di Amerika Serikat, Selandia Baru, Belgia, Belanda, Britania Raya, Kanada, Australia, dan masih banyak lagi.

(Baca juga artikel: Rancangan Sportswear Kontemporer dengan Performa Tinggi)

Tak hanya di dunia musik saja, banyak brand mode yang tertarik untuk menggandengnya sebagai bintang kampanye iklan. Musim ini Billie tak hanya sekadar menjadi bintang iklan saja, tetapi ia berkolaborasi dengan Bershka untuk menghadirkan koleksi bersama.

Setiap produk dirancang agar bisa dikenakan oleh pria maupun wanita, dengan siluet longgar menyerupai ukuran XXL sebagai karakteristiknya. Pilihan warna pun sangat kuat. Mulai dari hitam, putih, hijau dan jingga. Keempat warna tersebut dipadu menjadi saling kontras dan menciptakan nuansa khas Billie Eilish.



(Foto: Dok. Mitra Adi Perkasa)


Contohnya adalah hoodie dan celana jogger putih bergambar tulisan Billie Eilish yang terdistorsi. Sedangkan hoodie dan jogger hitam memiliki desain sama namun terbuat dari rhinestones.

Motif pemandangan yang apocalyptic bisa ditemukan di hoodie berwarna jingga. Berbeda lagi dengan hoodie hijau yang menggunakan teknik grafis billboard raksasa untuk menampilkan wajah Billie Eilish.

(Baca juga artikel: Sepatu Legendaris 'Puma Ralph Sampson OG' Hadir Kembali)

Ada juga t-shirt bergambar Billie Eilish yang mengenakan hoodie ekstra besar, tote bag dengan desain judul albumnya When We All Fall Asleep, Where Do We Go?, serta pelindung ponsel bergambar nama dan dirinya.

Koleksi Bershka x Billie Eilish sudah bisa didapatkan gerai Bershka terdekat dengan harga mulai dari Rp299.900. 

Fashion