Sepatu Lari Modis di 'Jakarta Marathon 2019'


  • Sepatu Lari Modis di 'Jakarta Marathon 2019'
    361 Degrees akan menghadirkan pakaian resmi 'Jakarta Marathon 2019'. (Foto: Dok. Burson Cohn & Wolfe)


    Mengikuti lomba lari marathon telah menjadi gaya hidup bagi sebagian orang. Bahkan tak sedikit dari mereka yang pergi hingga ke luar negeri untuk mengikuti marathon di berbagai kota besar, seperti Jerman dan New York.

    Salah satu ajang marathon terbesar di Indonesia 'Jakarta Marathon 2019' akan diadakan pada 27 Oktober 2019. Tahun ini, label sportswear 361 Degrees akan menghadirkan pakaian resmi 'Jakarta Marathon 2019' yang modis dan sleek.



    (Baca juga artikel: Inovasi Baru Adidas Lewat Sepatu 'PulseBoost HD')

    “Kami sangat senang bisa menjadi bagian dari Jakarta Marathon 2019. Sejalan dengan tagline kami ‘One degree beyond’, kami berusaha untuk terus berkreasi dan menginovasikan produk kami yang tidak hanya kami targetkan bagi atlet saja. Salah satu misi kami adalah untuk membangun masyarakat Indonesia agar lebih aktif dengan cara termudah serta biaya yang tidak besar adalah dengan berlari,” ungkap Christian Kurnia selaku Merchandising, Marketing, and Store Operation Director Matahari Department Store.

    Dengan mengedepankan teknologi terdepan yang membuat terasa pas, nyaman, dan lebih seimbang untuk lingkungan dan tahan lama, tersedia juga sepatu yang cocok untuk melengkapi para pelari. Meskipun memiliki rancangan yang sleek, sepatu ini tidak akan mengurangi performa pelari. 

    (Baca juga artikel: Rancangan Sportswear Kontemporer dengan Performa Tinggi)

    Material 'Qu!ckfoam' terbuat dari eva-rubber blend yang digunakan untuk memberikan perlindungan, respon serta kenyamanan tahan lama, sehingga cocok untuk acara marathon.

    Nama 361 Degrees mulai dikenal oleh masyarakat Indonesia sejak ajang Asian Games 2018, di mana mereka juga menjadi sponsor bagi acara ternama tersebut. 



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below