Fashion

Rancangan Sportswear Kontemporer dengan Performa Tinggi

By : Yolanda Deayu - 2019-09-13 11:06:00 Rancangan Sportswear Kontemporer dengan Performa Tinggi


Gaya hidup sehat kini tak hanya dilakukan oleh mereka yang memperlukannya saja, tetapi telah menjadi tren dan ditekuni oleh banyak orang. Mulai dari menjaga pola makan hingga rajin berolahraga.

Jenis olahraga yang dilakukan pun bermacam-macam. Ada yang memilih mengikuti yoga di pusat kebugaran. Ada juga yang berlari bersama komunitas di taman atau sekitar stadium olahraga.

Ketika melakukan olahraga, sebaiknya menggunakan busana dan sepatu yang dirancang khusus untuk olahraga agar lebih nyaman.

(Baca juga artikel: Sepatu Legendaris 'Puma Ralph Sampson OG' Hadir Kembali)

Berhiaskan corak yang terinspirasi dari alam, label sportswear EA7 Emporio Armani kembali menghadirkan koleksi untuk musim gugur dan dingin yang memadukan rancangan kontemporer dengan performa tinggi. 

Teknologi mutakhir diaplikasikan dalam koleksi ini. Misalnya seperti 'Vigor7' yang meningkatkan performa olahraga dan 'Ventus7' yang memastikan breathability secara optimal. 



Mulai dari atasan, fitted hooded jacket, celana pendek, hingga legging, semuanya dirancang khusus untuk wanita aktif yang tetap ingin tampil dengan tren terkini.

(Baca juga artikel: Teknologi Baru Sepatu Adidas 'UltraBOOST 19')

Brand asal Italia ini juga menghadirkan rangkaian aksesori modular untuk musim ini. Misalnya seperti pouch dengan bagian back-carrier yang bisa menjadi front-carrier

Meskipun koleksi ini dirancang untuk menunjang kegiatan olahraga, namun sentuhan urban pada desainnya membuat setiap produk juga bisa menciptakan tampilan streetwear modis ketika sedang berjalan-jalan.

Koleksi ini sudah bisa didapatkan di butik EA7 Emporio Armani di Grand Indonesia dan Pondok Indah Mall 2.

Fashion