Deretan Perawatan Kulit Wajah Dengan Formula Buah Labu


  • Deretan Perawatan Kulit Wajah Dengan Formula Buah Labu
    Produk perawatan kulit yang terbuat dari buah labu. (Foto:Dok/Aeworld.com)


    Kandungan dalam labu tak hanya menyehatkan tubuh dari dalam tapi juga jadi pilihan untuk formula perawatan kulit. Kaya akan vitamin dan zat yang dipercaya ampuh untuk menutrisi kulit secara maksimal, banyak produk perawatan kulit yang akhirnya menawarkan khasiatnya dalam satu atau dua treatment untuk keseharian. 

    Selain mempunyai antioksidan serta enzim yang bisa mencerahkan kulit, labu juga memiliki banyak vitamin yang membuat kulitmu tampak cantik dan sehat secara natural, seperti vitamin A, C dan E. Kolaborasi dari kandungannya itu pula kerap dapat dirasakan khasiatnya dalam sabun mandi, serum, masker wajah dan lainnya. Agar tak salah pilih berikut sembilan produk perawatan kulit berbahan dasar labu yang patut kamu coba:



    (Baca Juga: 5 'Salad Skincare' yang Bergizi Untuk Kulit)


    1. The Body Shop Vanilla Pumpkin Shower Gel


    (The Body Shop Vanilla Pumpkin Shower Gel.Foto:Dok.Thebodyshop.com)

    Tak hanya menghasilkan aroma tubuh yang menyegarkan, tapi sabun mandi yang ditawarkan oleh The Body Shop ini juga memiliki khasiat menutrisi kulit. Campuran vanilla dan labu dalam satu produk perawatan kulit yang satu ini, akan membuat kulitmu sehalus sutera.


    2. Oskia Renaissance Brightlight Serum


    (Oskia Renaissance Brightlight Serum.Foto:Dok.Spacenk.com/Popsugar)

    Jika kamu memiliki kulit kusam, mungkin serum dari Oskia London yang satu ini pas untuk perawatan kulitmu. Selain labu, campuran pepaya dalam produk ini kian menawarkan sejuta manfaat yang baik untuk kulit. Di antaranya adalah mengencangkan kulit, serta mengangkat kulit mati.

    (Baca Juga: 9 Masker 'Sheet Mask' Buah-Buahan yang Wajib Dicoba)


    3. Drunk Elephant C-Firma Day Serum


    (Drunk Elephant C-Firma Day Serum.Foto:Dok/Sephora.com)

    Serum lainnya hadir dari produk yang satu ini. Kaya akan antioksidan dan ekstrak labu mampu mengangkat kulit mati dan meningkatkan tekstur lembut pada kulit.


    4. Peter Thomas Roth Pumpkin Enzyme Mask


    (Peter Thomas Roth Pumpkin Enzyme Mask.Foto:Dok/Sephora.com)

    Enzim pada labu dipercaya dapat menggantikan kulit mati dengan kulit baru yang lebih cerah dan halus. Produk perawatan kulit yang satu ini menawarkan khasiat labu dalam sebuah masker yang bisa digunakan secara rutin untuk merasakan manfaat yang luar biasa pada kulitmu.

    (Baca Juga: Produk Kecantikan yang Dapat Dimakan)


    5. Summer Fridays Overtime Mask


    (Summer Fridays Overtime Mask.Foto:Dok/Sephora.com)

    Summer Fridays Overtime Mask ini juga menawarkan perawatan wajah sebelum tidur. Jika kamu memiliki kulit yang sensitif, masker yang satu ini bisa jadi pilihanmu. Kandungannya yang lembut dari labu, juga akan memberikan hasil akhir yang lembut pula untuk kulitmu setelah pemakaian.


    6. Pestle and Mortar Erase Cleansing Balm


    (Pestle and Mortar Erase Cleansing Balm.Foto:Dok.bloomingdales.com/Popsugar)

    Mampu mengangkat kulit mati tanpa membuat kulitmu menjadi kering adalah tawaran yang menarik dari produk yang satu ini. Dengan menggunakannya secara rutin, kulitmu akan ternutrisi dengan gizi dari labu yang jadi pilihan formulanya.

    (Baca Juga: 7 Rekomendasi Serum Vitamin C yang Wajib Dicoba)


    7. Kate Somerville ExfoliKate Glow Moisturizer


    (Kate Somerville ExfoliKate Glow Moisturizer.Foto:Dok/Sephora.com)

    Moisturizer dari The Kate Somerville ExfoliKate ini menawarkan kandungan AHA dan enzim terbaik dari labu, nanas dan pepaya yang bisa meningkatkan tone kulitmu menjadi lebih cerah dan glowing.


    8. Elemis Superfood Cleansing Wash


    (Elemis Superfood Cleansing Wash.Foto:Dok.ulta.com/popsugar)

    Double cleansing memang memerlukan pembersih wajah yang bisa mengangkat polusi dari wajahmu. Seperti produk perawatan kulit yang satu ini, yang mencampurkan khasiat labu dengan ekstrak brokoli dan alpukat bisa membersihkan wajah hingga ke dalam pori-pori.


    9. Kiehl's Turmeric & Cranberry Seed Energizing Radiance Masque


    (Kiehl's Turmeric & Cranberry Seed Energizing Radiance Masque.Foto:Dok/Sephora.com)

    Gabungan labu, kunyit dan cranberry dalam sebuah masker dari Khiel's yang satu ini bisa menutrisi kulit secara maksimal. Tak hanya mencerahkan, dengan menggunakannya secara rutin, kamu bisa merasakan sensasi kulit yang halus tanpa kering.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below