Nuansa Bunga Klasik di Koleksi 'Freston' Cath Kidston


  • Nuansa Bunga Klasik di Koleksi 'Freston' Cath Kidston
    Label Cath Kidston merilis koleksi terbarunya Freston yang bernuansa ceria penuh bunga. (Foto: Dok/herworldIndonesia)


    Label Cath Kidston mengenalkan koleksi barunya untuk musim semi ini bertajuk Freston, beberapa waktu lalu. Lewat koleksi ini, Cath Kidston membawa kembali koleksi lama terbaiknya dengan desain modern yang segar.

    Diambil dari nama jalan dimana Head Office Cath Kidston berada, koleksi premium bernama Freston dihiasi ciri khasnya yakni bunga rose insignia yang klasik dan cantik.



    Dalam peluncurannya di restoran Toby's Estate, Pondok Indah Mall Jakarta, turut hadir diantaranya Tyna Kanna Mirdad dan Tantri Namirah. Keduanya berbagi cerita di hadapan para tamu akan penggunaan koleksi Cath Kidston yang bisa dipadu-padan dan dibawa dalam berbagai acara. 

    (Baca juga: 7 Tas Unik untuk Melengkapi Beach Look Tahun Ini) 


    (Peluncuran koleksi Freston, Cath Kidston. Foto: Dok/herworldIndonesia) 


    Freston merangkul beragam tas dan aksesoris dengan desain simple dan mudah untuk digunakan, tetapi memiliki sentuhan yang fun. Motif bunga antik ditemani dengan cacti dan elemen-elemen cowboy menghasilkan desain modern yang unik dan mengarah ke masa depan yang penuh gaya.

    Koleksi ini juga dapat dikatakan koleksi yang cukup spesial karena setiap produknya dilengkapi bahan premium, seperti leather trim pada setiap tas dan brass hardware yang memberikan gaya utilitas, juga meyakinkan produk dapat bertahan dalam ujian waktu.

    Desain vintage di koleksi Freston merayakan pusaka brand Cath Kidston berupa print floral yang cukup ikonis. Dengan bagian dalam yang dilapiskan dengan detail warna ceria, koleksi ini yakin akan membawa siapapun yang mengenakannya turut merasakan nuansa yang sama. 


    (Koleksi Freston Cath Kidston. Foto: Dok/herworldIndonesia) 


    Freston hadir di semua toko Cath Kidston Indonesia dan online di situs mapemal mulai 2 September 2019. Harga dimulai dari Rp699.000 dan leather tote mencapai Rp2.199.000. Bagaimana, tertarik? 



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below