Fashion

Sepatu Legendaris 'Puma Ralph Sampson OG' Hadir Kembali

By : Yolanda Deayu - 2019-09-11 21:43:00 Sepatu Legendaris 'Puma Ralph Sampson OG' Hadir Kembali


Sepatu 'Puma Ralph Sampson OG' yang legendaris telah diluncurkan kembali. Merayakan hasil karya warisan dari peraih 'Hall-of-Fame' NBA, Ralph Sampson, sepatu olahraga retro ini diciptakan dari arsip yang diluncurkan kembali dari inspirasi masa kejayaan streetstyle.

Legenda olahraga basket dari tahun 80-an, Ralph Sampson bermain untuk The Houston Rockets. Memiliki tinggi 224 cm dengan kelincahan yang luar biasa membuatnya lebih menjulang dari pemain lain dan membawa setiap permainan ke level yang lebih tinggi. 

(Baca juga artikel: Nuansa 1990-an di Koleksi Terbaru Onitsuka Tiger)

Dibuat khusus untuk memenuhi kebutuhannya di lapangan dan dibuat agar sesuai dengan ukuran 17 untuk kakinya, sepatu dengan konstruksi mid-height untuk memberi dukungan di pergelangan kaki dan desain ringan untuk menopang kecepatan dan kelincahannya serta ditandai dengan tanda tangannya di bagian samping badan sepatu.

Pembuktian fleksibilitas gaya sepatu ini sebagai fashion statement selama lebih dari 30 tahun kemudian, peluncuran ulang sepatu 'Puma Ralph Sampson OG' ini menandai peralihan gaya dari lapangan ke jalan dalam suatu generasi penggemar basket baru yang mana tetap membutuhkan tampilan gaya trendi layaknya di lapangan.

(Baca juga artikel: Teknologi Baru Sepatu Adidas 'UltraBOOST 19')

Masih dalam tampilan aslinya, mid-top sneakers dilahirkan dalam gaya retro dengan lapisan kulit di bagian atas, mempertahankan siluet clean, klasik dalam palet warna Puma 'White-Gray Violet-Peacoat'.

Sepatu 'Puma Ralph Sampson OG' telah tersedia di butik Puma terdekat dengan harga Rp1.699.000.

Fashion