Dua Supermodel Menjadi Wajah Baru Charles & Keith


  • Dua Supermodel Menjadi Wajah Baru Charles & Keith
    Hailey Bieber dan Xiao Wen (Foto: Dok. PT Kurnia Ciptamoda Gemilang)


    Terinspirasi oleh wanita modern yang kuat dan berkarisma yang berdiri di tengah keramaian, kampanye iklan koleksi Charles & Keith musim ini dibintangi oleh dua supermodel terkenal berskala internasional, Hailey Bieber dan Xiao Wen. 

    (Baca juga artikel: Michael Kors Hidupkan Gaya Hidup 'Jet Set' Modern)



    Dua sosok individu ini memang sudah tidak asing lagi di kalangan mode dunia. Hailey Bieber adalah seorang model yang kerap berjalan di panggung runway berbagai pekan mode ternama dunia. Ia juga menjadi model video klip di lagu milik Cody Simpson dan Baptiste Giabiconi. 

    Xiao Wen juga memiliki kiprah yang luar biasa di dunia mode. Selain menjadi model asal Cina kelima yang berjalan di peragaan busana ikonis Victoria's Secret, ia juga merupakan wajah dari rumah mode ternama Marc Jacobs.



    Daya tarik dan selera gaya luar biasa dari keduanya inilah yang membuat mereka sangat cocok untuk koleksi Charles & Keith yang tak hanya fashionable, tetapi juga terkesan berani dan kontemporer.

    (Baca juga artikel: Peduli Lingkungan dengan Elemen Fashion)

    Koleksi Charles & Keith fall winter 2019 sendiri memiliki nuansa yang modern dan modis. Label asal Singapura tersebut menghadirkan berbagai macam tas trendi yang cocok untuk melengkapi penampilan siang maupun malam hari. Mulai dari tas mini dengan tali rantai tebal dan efek tekstur buaya, circle clutch motif zebra, petal fold tote bag motif kulit ular.

    Koleksi sandal dan sepatu pun tak kalah mencuri perhatian. Misalnya seperti ankle boots dengan aksen tassel, mules motif houndstooth, serta kitten heel loafers dengan detail zig-zag.




 
Advertisement - Continue Reading Below