7 Tas Unik untuk Melengkapi 'Beach Look' Tahun Ini


  • 7 Tas Unik untuk Melengkapi 'Beach Look' Tahun Ini
    Deretan tas unik untuk melengkapi 'beach look' tahun ini (Foto: Dok. Artem Beliaikin/Pexels)


    Bali yang memiliki banyak pantai indah menjadi pilihan mudah jika ingin pergi berlibur ke pantai pada musim panas. Ada juga pantai yang tak kalah cantik di Lombok, Gili, atau Raja Ampat jika ingin pergi ke tempat yang lebih sepi. 

    Ada banyak aktivitas seru yang bisa dilakukan ketika pergi ke pantai, seperti olahraga air atau bermain voli pantai. Kegiatan santai pun bisa dilakukan jika kamu memilih untuk menyegarkan pikiran seperti berjemur di pantai sembari menikmati suara debur ombak.



    (Baca juga artikel: 10 Tas Pria Modis yang Cocok untuk Dipakai Wanita)

    Daripada tampil seadanya, tak ada salahnya untuk tampil modis ketika pergi ke pantai dengan swimsuit stylish dan tas lansiran terkini yang memiliki model seru.


    1. Minaudière bentuk bola pantai


    (Foto: Dok. chanel.com)


    Ada berbagai barang yang identik dengan pantai, seperti payung besar, kursi panjang, hingga bola pantai warna-warni yang bisa digunakan untuk bermain bersama keluarga atau para sahabat di pantai. Rumah mode Chanel menghadirkan minaudiere berbentuk bola pantai yang manis dalam perpaduan warna merah muda, biru muda, dan putih yang cocok untuk membawa barang-barang kamu ketika pergi ke pantai.  


    2. Clutch bentuk kantung kertas

    (Foto: Dok. charlesandkeith.com)


    Ingin tampil unik dan mencuri perhatian? Beach look yang trendi dengan swimsuit motif floral dan topi jerami ukuran raksasa dapat dibuat menjadi lebih unik dengan mengenakan clutch berbentuk kantung keras lansiran Charles & Keith. 


    3. Tas bahan akrilik transparan


    (Foto: Dok. cultgaia.com)


    Tas yang terbuat dari bahan PVC transparan memang sedang naik daun dan banyak dikenakan oleh para pencinta mode saat ini. Tingkatkan gaya kamu dengan memakai tas transparan yang terbuat dari manik-manik akrilik, sehingga tetap modis namun berbeda dari yang lain.


    4. Tas bentuk kerang


    (Foto: Dok. gucci.com)


    Kerang yang identik dengan pantai menjadi desain evening bag oleh Gucci musim ini. Tampil cantik dan glamor ketika menghadiri pesta pantai pada malam hari dengan memakai tas berhiaskan embellishment kristal ini. 

    (Baca juga artikel: 8 Gaya Ami & Aya untuk Inspirasi Tampil Modis)


    5. Tas bentuk burung beo


    (Foto: Dok. katespade.com)


    Burung beo yang penuh warna mengingatkan kepada keceriaan musim panas. Musim ini, Kate Spade New York menghadirkan tas selempang berbentuk burung beo merah lengkap dengan warna hijau, kuning, dan indigo pada bagian sayap, sangat mirip seperti aslinya. Padukan tas ini dengan sundress andalanmu untuk mendapatkan tampilan stylish dan playful.


    6. Tas bahan raffia


    (Foto: Dok. loewe.com)


    Bahan raffia kembali menjadi favorit para desainer untuk membuat karya mereka musim ini, termasuk rumah mode Loewe yang menghadirkan tas 'Gate' dalam paduan material raffia dan kulit lembut. Hadir dalam ukuran mini, tas ini cocok untuk membawa barang-barang penting ketika pergi ke pantai seperti smartphone, kunci, dan uang tunai secukupnya.


    7. Tas ukuran sangat kecil


    (Foto: Dok. michaelkors.com)


    Tak dapat dipungkiri bahwa tas dengan ukuran yang sangat kecil digemari oleh para fashionista saat ini. Michael Kors pun menghadirkan tas 'Cece' yang ikonis dalam ukuran sangat kecil sehingga cocok untuk dikenakan jika kamu ingin mengikuti tren terkini. Tas ini bisa digunakan untuk membawa barang penting seperti smartphone dan uang tunai, sementara keperluan lain yang lebih besar seperti handuk dan botol minum bisa dibawa menggunakan tote bag.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below