Fashion

Teknologi Baru Sepatu Adidas 'UltraBOOST 19'

By : Yolanda Deayu - 2019-08-23 12:23:00 Teknologi Baru Sepatu Adidas 'UltraBOOST 19'


Salah satu kegiatan olahraga yang paling mudah dilakukan adalah berlari. Kamu bisa melakukannya di komplek rumah dengan gratis, atau pergi ke tempat berkumpulnya komunitas lari seperti Gelora Bung Karno.

Berlari dapat dilakukan dengan lebih nyaman jika menggunakan sepatu yang dirancang khusus untuk berlari. Sepatu tersebut biasanya memiliki teknologi dan fitur yang mampu menunjang kamu ketika berlari.

(Baca juga artikel: 'The Athlete’s Foot' Hadir Dengan Konsep Baru)

Musim ini, Adidas menghadirkan kembali sepatu 'UltraBOOST 19' dalam rangkaian warna baru serta teknologi yang telah diperbaharui. Sepatu ini tidak hanya diperuntukan kepada profesional saja, tetapi juga pemula.

Sepatu Adidas 'UltraBOOST 19' terbaru ini hadir dalam empat komponen setelah disederhanakan dari total 17 komponen yang ada pada sepatu 'UltraBOOST' sebelumnya. 

Midsole di sepatu ini memiliki 'Boost' 20% lebih banyak, sehingga memberikan lebih banyak energi di setiap langkah. Hasil dari konfigurasi berteknologi tinggi 'Torsion Spring' pun hadir untuk memberikan lebih banyak energi dan bergerak sesuai dengan langkah.

Sedangkan bagian '3D Heel Frame' dirancang agar menyelimuti kaki saat menapak, memberikan support dan stabilitas yang semakin ditingkatkan untuk aktivitas lari yang lebih percaya diri. Begitu pula 'Upper Primeknit 360' one-piece yang memeluk bagian kaki dengan nyaman, untuk dukungan yang lebih maksimal dan kenyamanan yang ringan. 

(Baca juga artikel: Run for the Oceans, Aksi Peduli Laut dan Sampah Plastik)

Ivon Liesmana, Senior Manager Brand Activation adidas Indonesia, mengatakan, “Melalui Test Out Run yang kami adakan secara rutin selama masa kampanye 'UltraBOOST 19' berjalan, kami juga ingin mendapatkan masukan-masukan dari penggiat lari di Jakarta agar kami dapat terus menjawab kebutuhan mereka dengan produk-produk yang sesuai dan menunjang performa mereka dalam berolahraga karena produk-produk adidas selalu berevolusi bersama para konsumennya. Dengan teknologi terbaru pada 'UltraBOOST 19', kenyamanan pemakainya adalah salah satu fitur kunci, maka kami berharap gaung olahraga lari dapat semakin meluas di antara pelari-pelari pemula.”



(Foto: Dok. Oliver)


Adidas Indonesia pun mengajak penggiat lari di Jakarta untuk bersama-sama menjajal koleksi sepatu terbaru ini pada Rabu (21/8). Mereka membuka dua pilihan sesi, yaitu 'Treadmill Test Run' di mana pengunjung dapat mencoba sepatunya langsung di atas treadmill yang disediakan di dalam toko adidas Senayan City, serta 'Community and Public Road Test Run' yang ditujukan bagi anggota komunitas atau khalayak umum yang ingin mencoba sepatu 'UltraBOOST' dengan tantangan lebih. 

Fashion