Max Mara Membuka Butik 'Flagship' di Gangnam, Seoul


  • Max Mara Membuka Butik 'Flagship' di Gangnam, Seoul
    Butik 'flagship' Max Mara di Seoul. (Foto: Dok. Mitra Adi Perkasa)


    Kota Seoul yang penuh sejarah juga menjadi salah satu destinasi wisata belanja yang seru. Kota ini pun akhirnya menjadi rumah untuk gerai flagship Max Mara yang baru saja dibuka, tepatnya di 434 Apgujeong-ro Gangnam. Butik flagship ini menyediakan koleksi busana dan aksesori Max Mara dan Sportmax.

    (Baca juga artikel: Bvlgari Berkolaborasi Dengan Alexander Wang)



    Acara pembukaan berlangsung secara eksklusif pada awal bulan ini di butik tersebut. Tidak tanggung-tanggung, pesta tersebut dipandu langsung oleh Maria Giulia Prezioso Maramotti selaku Max Mara Vice-President of US Retail and Global Brand Ambassador.  



    Supermodel Carolyn Murphy yang belum lama ini berjalan di panggung runway Max Mara untuk koleksi resort 2020 turut hadir di acara ini sebagai tamu spesial. Ada juga 300 tamu lainnya, termasuk artis dan influencer Korea Selatan, seperti Jiwoo Choi, Claudia Kim, Jihye Han, Hiyejin Han, Irene Kim, Eunse Ki, Nayoung Kim dan Henry Lau.



    (Foto: Dok. Mitra Adi Perkasa)


    Butik flagship pertama Max Mara di Seoul ini memiliki nuansa yang elegan dan futuristik. Dengan luas 300 meter² , butik ini dirancang dengan nilai dasar Italia serta elegansi yang tak lekang oleh waktu.

    (Baca juga artikel: Wajib Punya: Tas Chanel 'Chanel 19')

    Wajah butik ini sudah sangat mencuri perhatian berkat jendela maxi yang memberikan nuansa unik. Saat hendak memasuki toko ini, pengunjung akan disambut dengan pintu yang terbuat dari batu Ceppo. Bagian interior memiliki dinding spesial berlapis kuningan yang dibuat langsung dengan tangan. Batu alami, kayu ek, besi dengan aksen goresan, besi mengilat, dan perabotan kayu juga melengkapi desain interiornya.



    (Foto: Dok. Mitra Adi Perkasa)


    Dalam rangka merayakan pembukaan butik ini, Max Mara menghadirkan koleksi kapsul spesial yang hanya bisa di dapatkan di toko flagship ini atau situs kr.maxmara.com. Koleksi ini terdiri dari tiga produk yang menampilkan corak 'Heritage Prints'. Corak ini memiliki sejarah panjang serta kreativitas dari rumah mode tersebut. Ketiga produk tersebut adalah tas pinggang, sweatshirt, dan silk down coat dengan tudung dan detail kulit. 





 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below