Bvlgari Berkolaborasi Dengan Alexander Wang


  • Bvlgari Berkolaborasi Dengan Alexander Wang
    Koleksi 'Serpenti Through the Eyes of Alexander Wang'. (Foto: Dok. Bvlgari)

    Kolaborasi seru hadir dari Bvlgari dan Alexander Wang. Keduanya menghadirkan koleksi handbag edisi terbatas dengan tajuk 'Serpenti Through the Eyes of Alexander Wang'. Koleksi ini merupakan kelanjutan dari seri 'Serpenti Through the Eyes of' yang telah berlangsung sejak 2017.

    Melalui koleksi ini, tas ikonis 'Serpenti Forever' hadir dalam reinterpretasi baru serta konsep kemasan mewah yang terinspirasi dari warisan budaya Bvlgari, digabungkan dengan high-low approach khas Alexander Wang.

    Mulai dari kotak jam, dust bag, paper shopping bag, hingga Bvlgari serpent head jewel bernuansa vintage yang menghasilkan proposisi seru dan segar untuk kategori handbag dengan pembuatan motif signature baru. 



    Koleksi kapsul sendiri terdiri dari enam gaya berbeda yang memadukan eclectic mix dan bentuk inovatif dengan siluet tradisional. Beragam pilihan warna dan material pun tersedia, seperti kulit lembu halus dalam palet warna putih maupun natural python skin dan shiny lizard berwarna hitam dan hijau mint. 

    Desainer yang identik dengan rambut panjangnya tersebut mengungkapkan, "Saat Bvlgari mendekati saya untuk kolaborasi, saya tahu saya ingin membuat sesuatu yang fokus di 'everyday overlooked items' saat membeli produk mewah dan mengubahnya menjadi something desirable bagi konsumen global semua umur."

    Beberapa produk lain yang turut mencuri perhatian adalah belt bag dengan tali dan handle yang bisa dilepas, sehingga bisa dikenakan sebagai tas pinggang, bahu, maupun selempang. Ada juga tas 'Duette' yang memiliki double flap dengan nuansa edgy yang kuat serta shoulder bag 'Triplette' yang dilengkapi dengan penutup snakehead Alexander Wang. 

    "Bekerjasama dengan seseorang seperti Alexander Wang untuk kolaborasi yang powerful adalah tantangan seru bagi Bvlgari. Serpenti adalah sebuah ikon yang telah dan terus diimajinasikan ulang. Visi segar Alexander telah membawa urban chic attitude baru kepada ikon glamor tak terhentikan kami," ujar Mireia Lopez Montoya selaku Bvlgari Accessory Unit Managing Director.

    Koleksi ini akan diluncurkan pada 7 September 2019 di New York Fashion Week. 




 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below