Wajib Punya: Tas Chanel 'Chanel 19'


  • Wajib Punya: Tas Chanel 'Chanel 19'
    Tas 'Chanel 19' lansiran Chanel. (Foto: Dok. Time International)


    Elegan, natural, dan fungsional menjadi tiga elemen utama Chanel dalam menciptakan tas terbarunya 'Chanel 19'. Angka 19 sendiri tidak hanya diambil dari tahun kelahirannya, 2019, tetapi juga angka penting bagi rumah mode tersebut dan merupakan gema dari karya terkenal sebelumnya.

    (Baca juga artikel: Wajib Punya: Tas Pinggang 'Gate' Loewe)



    Selain tersedia dalam material tweed yang identik dengan Chanel, bahan kulit yang mewah juga dijadikan pilihan. Desain diamond quilting menghiasi tas ini, serta logo 'double C' yang juga berfungsi sebagai pengunci.

    Tas 'Chanel 19' pertama kali ditampilkan di peragaan busana koleksi fall winter 2019. Dengan bentuk yang simpel namun tetap kaya akan detail, tas ini dapat menjadi pilihan untuk melengkapi penampilan sehari-hari.

    (Baca juga artikel: Wajib Punya: Tas 'Mystic' Givenchy)

    Flap bag ini memiliki desain tali rantai yang modern dan panjang yang bisa disesuaikan, sehingga bisa digunakan lurus maupun selempang. Ada juga varian berupa belt bag yang bisa dikenakan di pinggang.

    Tas ini tersedia dalam tiga ukuran dan beragam pilihan warna, mulai dari hitam, putih, dan beige yang tak lekang oleh waktu, hingga biru toska, hijau, deep red, dan deep pink yang lebih playful.


     




 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below