Nuansa 1990-an di Koleksi Terbaru Onitsuka Tiger


  • Nuansa 1990-an di Koleksi Terbaru Onitsuka Tiger
    Koleksi fall winter 2019 Onitsuka Tiger (Foto: Dok. Mitra Adi Perkasa)


    Terinspirasi dari suasana club tahun 1990-an di Eropa, Onitsuka Tiger menghadirkan koleksi fall winter 2019 yang terdiri dari busana serta sepatu.

    Desain colorblocking dengan perpaduan warna yang bold serta permainan logo memberikan kesan fashionable untuk koleksi athletic wear milik label asal Jepang tersebut. 



    (Baca juga artikel: Dua Supermodel Menjadi Wajah Baru Charles & Keith)

    Setiap busana dirancang dengan tampilan yang minimalis, namun dengan potongan oversized sehingga semakin mencuri perhatian. Contohnya adalah beragam quilted outers yang memberikan tampilan seorang snowboarder, yang memang populer pada era 90-an di dunia club Eropa.

    Koleksi sepatu untuk musim ini pun tak kalah modis. Salah satunya adalah sepatu sneakers chunky yang memiliki sol tebal, dilengkapi motif garis khas Onitsuka Tiger.

    Koleksi fall winter 2019 Onitsuka Tiger dibagi menjadi lima tema yang dirilis setiap bulan, yaitu 'The Athleisure Mix', 'The Printed Noise', 'The Fluorescent Clubbing Snowboarder', 'The Raw Urban Uniform', dan 'The Berlin Trilogy'.

    (Baca juga artikel: Teknologi Baru Sepatu Adidas 'UltraBOOST 19')

    Onitsuka Tiger meluncurkan koleksi ini dengan istimewa di Bangkok pada Juni lalu, tepatnya di Warehouse 30. Andrea Pompilio selaku Direktur Artistik Onitsuka Tiger menyulap menjadi panggung mode unik dengan live mannequins dan  tampilan lampu LED yang luar biasa.




 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below