Cerita 'Red Velvet' Kecintaannya Pada Fans Di Indonesia


  • Cerita 'Red Velvet' Kecintaannya Pada Fans Di Indonesia
    Red Velvet Bercerita kecintaan pada fans di Indonesia.Foto:Dok.Hafizah Rana/Her World Indonesia)


    Red Velvet, salah satu girl grup Korea Selatan akan mengisi acara di gelaran konser K-pop terbesar 'Super Kpop Festival' bulan ini. Meski bukan yang pertama mereka menginjakkan kaki di Indonesia, namun mereka tetap menggelar acara khusus untuk para fansnya di Jakarta. Bertajuk 'fan sign' The ReVe Festival Day 2, Red Velvet berjumpa dengan penggemarnya di Hotel Raffles, Jakarta, pada Selasa (3/9). 

    Kecintaan lima personil, Irene, Joy, Wendy, Seulgi dan Yeri dengan penggemarnya di Indonesia, jadi alasan khusus bagi mereka untuk kembali lagi ke negara ini. Antusias para “ReVeluv” itu membuat mereka terharu dan terpancing untuk menggelar lagi di Indonesia.



    "Iya ingin sekali (gelar konser) karena saat terakhir ke sini, cinta dari para fans itu terasa sekali, jadi kalau mau menggelar konser yang selanjutnya, ingin mengadakannya di Indonesia," ujar Irene dalam konferensi pers, Hotel Raffles, Jakarta.

    "Dan juga tatapan mata yang dikirim dari fans ke kami, itu sesuatu yang membuat kami terharu," tambah Joy.

    (Baca Juga: Red Velvet Sapa Fan di 'The ReVe Festival' Jakarta')



    (Personil Red Velvet Girl Band asal Korea.Foto:Dok.Hafizah Rana/Her World Indonesia)


    Selain itu pula, Seulgi bercerita saat salah satu personil mereka, Joy berulang tahun yang ke 23, nyanyian dari para fans asal Jakarta membuat mereka terkejut. Terutama saat lantunan lagunya dinyanyikan dalam bahasa Korea.

    "Dan juga salah satu personil kami, ada yang berulang tahun, ada yang menyanyikan 'happy birthday' dengan menggunakan bahasa korea," ujar Seulgi.

    Menjadi salah satu girl band yang akan mengisi acara dalam acara 'Super Kpop Festival' bulan ini, mereka telah mempersiapkan berbagai konsep dan lagu yang akan dinyanyikan nantinya. Di acara ini pula 'Red Velvet' mengumumkan mini album mereka yang berjudul “Red Velvet Day 2: The Reve Festival” yang rilis pada 20 Agustus 2019. Sebelumnya ada pula 'The ReVe Festival: Day 1', dan Final untuk jadi penutup dari album triloginya ini.

    (Baca Juga: 10 Lagu Natal K-Pop yang Wajib Didengar Menjelang Natal)

    Selain itu pula, lagu mereka yang berjudul 'Umpah-Umpah' dan 'Zimzalabim' berhasil menarik perhatian pecinta Kpop dari berbagai negara. 'Zimzalabim' sendiri merupakan salah satu lagu mereka dari 'The ReVe Festival: Day 1', kemudian 'Umpah-Umpah' menjadi lagu utama dari albumnya 'Red Velvet Day 2: The Reve Festival'.

    'Umpah-Umpah' merupakan lagu mereka yang bercerita tentang seorang yang jatuh cinta dan tenggelam di kolam cinta mereka. Untuk menyelamatkannya, 'Red Velvet' mengajari mereka bernapas dan berenang untuk tetap bertahan dalam arus cinta mereka. Lagu ini akan mereka nyanyikan di gelaran 'Super Kpop Festival' 28-29 September 2019 di ICE BSD, Tangerang.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below