Red Velvet Sapa Fan di 'The ReVe Festival' Jakarta


  • Red Velvet Sapa Fan di 'The ReVe Festival' Jakarta
    Salah satu girlband asal Korea 'Red Velvet' akan tampil mengisi acara di panggung 'Super Kpop Festival'. (Foto: Dok/HafizahRana/HerworldIndonesia)


    Girl grup asal Korea Selatan, Red Velvet bakal tampil dan menjumpai penggemarnya di Jakarta, pada festival musik Super K-Pop Festival akhir September mendatang. Namun, sebelumnya, grup bentukan SM Entertainment yang beranggotakan Irene, Seulgi, Wendy, Joy, dan Yeri ini menggelar Fan Sign dan mini show bertajuk 'The ReVe Festival' Day 2, pada Selasa (3/9).

    Hadir di Raffles Hotel Jakarta, Red Velvet mendapatkan antusiasme besar dari penggemarnya. Dibentuk sejak lima tahun lalu,  Red Velvet telah merilis beberapa album, diantaranya The Red (2015) dan Perfect Velvet (2017). Pada tahun ini, mereka kembali memberi kejutan lewat rilisan album penuh warna bertajuk 'The ReVe Festival'. 



    'The ReVe Festival' Day 1 yang dirilis 19 Juni lalu mengusung 6 lagu yang masing-masing memiliki genre khas. Title tracknya, 'Zimzalabim' menggabungkan genre electro-pop yang adiktif lewat irama drum yang khas, adegan-adegan estetik, dan melodi mutakhir. 

    (Baca juga: Deretan Bintang di Super K-Pop Festival) 


    (Red Velvet saat jumpa pers di Jakarta, Selasa (3/9). Foto: Dok/HafizahRana/HerworldIndonesia) 


    Album ini menduduki puncak tangga lagu Album Top iTunes di 28 wilayah seluruh dunia, dan nomor satu di tangga lagu album dan acara musik Korea. 

    Tak lama setelahnya, 'The ReVe Festival' Day 2 yang dirilis pada 20 Agustus lalu juga dirilis dengan terdiri dari 6 lagu. 'Umpah-umpah', single up-tempo dance dengan irama disco house menduduki puncak tangga lagu album teratas iTunes di 38 wilayah di seluruh dunia dan peringkat satu di tangga album dan acara musik Korea. 

    'Red Flavour' 2017, kemudian diikuti 'Power Up' pada 2018, sampai dengan 'Umpah-umpah' adalah serangkain lagu-lagu hit dengan pesona yang segar yang menjadikan Red Velvet dijuluki sebagai 'ratu musim panas' di Korea. 

    Red Velvet menjadi satu dari delapan musisi yang bakal tampil di Super K-Pop Festival, di samping Kyu Hyun, A-Pink, Momoland, The Boyz, Super Junior - D&E, fromis_9, dan Ha Sung Woon. Super Kpop Festival Indonesia 2019 akan digelar di ICE BSD, Tangerang, Banten, pada 28 hingga 29 September.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below