Fashion

Michael Kors Hidupkan Gaya Hidup 'Jet Set' Modern

By : Yolanda Deayu - 2019-08-26 18:33:00 Michael Kors Hidupkan Gaya Hidup 'Jet Set' Modern


Gaya hidup 'jet set' yang menginspirasi desainer Michael Kors, serta sisi traveling yang identik dengan brand miliknya diangkat menjadi tema kampanye iklan Michael Michael Kors dan Michael Kors Men musim ini. Dibintangi oleh Bella Hadid dan Austin Augie, keduanya tampil bold dan mencuri perhatian mengenakan koleksi fall 2019.

(Baca juga artikel: Kekayaan Warna Koleksi Terbaru Coach)

"Jet set tahun 1960-an dan 1970-an yang orisinil menampilkan dunia bagaiman acara hidup di kehidupan serba cepat dengan cara seglamor mungkin. Hari ini, antara internet dan semua cara orang bergerak melalui dunia, kita selalu dalam pergerakan, dan saya ingin gambar-gambarnya merefleksikan hal tersebut," ungkap Michael Kors selaku sang Desainer.



(Foto: Dok. Valiram)


Kehidupan jet set dunia modern dihidupkan melalui padu padan busana, energi, hingga pergerakan di kampanye iklan ini. Selain melibatkan dua supermodel masa kini, Michael Kors pun menggandeng fotografer mode legendaris asal Inggris, David Sims. 

(Baca juga artikel: Michael Kors Hadirkan Koleksi Kapsul '#MKGO Rainbow')

Koleksi fall 2019 Michael Michael Kors hadir dalam ragam aksesori dan busana sportswear yang dirancang menjadi lebih ciamik, dengan sentuhan animal prints, rock and roll, serta print logo yang trendi. 



(Foto: Dok. Valiram)


Sementara itu, koleksi Michael Kors Men juga hadir dalam nuansa sports urban, baik dalam bentuk outerwear hingga aksesori sekalipun. Beragam tas baru juga hadir musi ini, seperti ransel 'Brooklyn', tas duffle, tas pinggang, serta koper yang sempurna untuk membuat penampilan saat liburan menjadi lebih gaya.



Fashion