Kekayaan Warna Koleksi Terbaru Coach


  • Kekayaan Warna Koleksi Terbaru Coach
    Koleksi fall winter 2019 Coach (Foto: Dok. Coach)


    Musim kemarin, Coach menghadirkan koleksi dalam warna lembut yang menggambarkan musim semi dan panas. Sementara itu, pada musim ini, sang Direktur Kreatif Stuart Vevers mengubah hal yang familiar menjadi asing, jelas dan tidak biasa.

    Koleksi fall winter 2019 Coach mengusung filosofi seolah dibongkar dan dipasang kembali. ‘Dicelupkan’ ke dalam sentuhan psychedelia. Udara laut menembus nuansa samudra dan optimisme prismatik.



    Gaun dengan cetakan kaleidoskopik mengikuti dan mengalir pada koleksi ini. Motif signature rumah mode ini berevolusi dengan cara yang menyenangkan. Salah satunya pada jaket shearling oversized, yang seolah bergerak, dan terdistorsi. Motif bunga gelap yang saling menimpa diambil dari karya Kaffe Fassett, menambahkan lapisan tekstur yang intens.

    (Baca juga artikel: Peragaan Busana 'Tommynow' Akan Kembali ke New York)

    Koleksi ini menghadirkan nuansa buatan tangan atau handmade dari kain dan selimut artisanal yang disandingkan dengan pakaian luar yang tebal, serta menampilkan penutup turnlock logam yang diperbesar.

    Sebuah kekayaan warna yang dipertegas, alam dan emosi yang tinggi, baik terang maupun gelap. Kumpulan dari tantangan dengan penuh sukacita dan juga semangat bebas.



    Warna yang dihadirkan terbilang rich untuk musim gugur. Mulai dari biru, merah, cokelat, kuning, hijau, dan merah muda. Dipadu dengan warna hitam yang menjadi ciri khas musim dingin.

    Kampanye iklan untuk koleksi ini pun menampilkan penampilan dan suasana baru oleh Stuart Vevers untuk merek yang terinspirasi oleh para ‘pemain baru’ dari generasi abad ke-21 yang berani bermimpi (21st Century Dreamers), yang mengejar impian tanpa batas di kota New York.

    Pada kampanye ini, hadir wajah-wajah keluarga Coach, seperti Michael B. Jordan dan Kiko Mizuhara, serta anggota baru yang meliputi Yara Shahidi, Jemima Kirke, Lolo Zouaï, Miles Heizer dan duta merek Coach yang baru saja bergabung, Liu Wen.

    Secara spontan, nyata, dan bersemangat, kampanye ini menghadirkan narasi baru yang menggugah pikiran, sambil tetap setia kepada warisan, nilai-nilai, dan misi Coach yang unik.

    Untuk membuat kampanye ini semakin nyata, Vevers bekerja sama dengan fotografer kolaborator Coach, Juergen Teller, dan sutradara Todd Tourso, serta penata gaya Venetia Scott, penata rias Dick Page dan penata rambut Christiaan.

    (Baca juga artikel: Layanan Personalisasi 'Coach Create' Hadir di Jakarta)

    Kampanye ini menunjukkan para pemain global baru di lokasi ikonik sekitar kota New York, termasuk Lower East Side, Manhattan Ferry, Jembatan Brooklyn dan Central Park.

    Kampanye ini meperlihatkan siluet tas unggulan untuk musim gugur, termasuk tas bahu 'Tabby', 'Troupe' tote, dan tas ransel 'Rivington', dan memberi kesempatan bagi setiap pemeran untuk berbagi secara spontan hal yang mendorong dan menginspirasi mereka.



    Film-film tersebut yang disutradarai oleh Tourso, sosok kreatif di balik video dan film musik ikonis Beyoncé, akan dirilis sepanjang musim. Dimulai dengan film utama, kemudian dilanjutkan dengan serangkaian sketsa yang menampilkan masing-masing pemeran.

    Dengan narasi puitis oleh Michael B. Jordan dan Yara Shahidi, film-film unik ini akan membagikan semangat kota New York, menginspirasi para '21st Century Dreamers' di mana pun mereka berada untuk percaya pada diri mereka sendiri dan kemungkinan hidup yang tak terbatas.




 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below