Michael Kors Hadirkan Koleksi Kapsul '#MKGO Rainbow'


  • Michael Kors Hadirkan Koleksi Kapsul '#MKGO Rainbow'
    T-shirt '#MKGO Rainbow Pride' yang dirancang oleh Michael Kors (Foto: Dok. Valiram)


    Bertepatan dengan 'Pride Month' yang jatuh pada bulan ini, perancang busana Michael Kors meluncurkan koleksi kapsul '#MKGO Rainbow' untuk label miliknya, Michael Michael Kors. 

    Terinspirasi dari 'Pride' dan peringatan 50 tahun Stonewall, koleksi ini merupakan bentuk perayaan terhadap inklusi, keragaman, dan semangat serta vitalitas komunitas LGBTQ+.



    (Baca juga artikel: 10 Gaya Modis Artis di Peragaan Busana Michael Kors)

    “Pride adalah tentang merayakan diri Anda yang asli dan mengingat semua orang luar biasa yang datang sebelum kita untuk membawa kita ke tempat kita hari ini,” ujar Michael Kors. 

    Ia juga menambahkan, "Koleksi kapsul ini adalah tentang berpakaian dengan sukacita dan merayakan satu sama lain."



    Diciptakan dalam siluet klasik, koleksi ini memiliki motif pelangi berwarna cerah yang memancarkan rasa optimis. Beberapa produk pun sangat mencuri perhatian, seperti t-shirt dress bercorak pelangi penuh sequin, sepatu high-top sneakers dengan aksen pelangi di bagian bawah, dan tas 'Whitney' yang juga memiliki quilt pelangi.

    (Baca juga artikel: Michael Kors Menjadi Tuan Rumah di 'Filmmakers Dinner')

    Selain itu, Michael Kors menghadirkan t-shirt spesial '#MKGO Rainbow Pride'. Keuntungan dari setiap penjualan t-shirt ini akan disumbangkan ke organisasi non-profit God's Love We Deliver. 

    Organisasi tersebut juga merupakan salah satu yang mendukung komunitas LGBTQ+ sejak lama, dengan memasak dan mengirimkan 1.8 juta makanan di area New York setiap tahunnya bagi mereka yang terlalu sakit untuk berbelanja atau masak sendiri.




 
Advertisement - Continue Reading Below