Hair & beauty

Ide Riasan Bermain-main Dengan 'Neon Eyeliner'

By : Hafizah Rana Dalilah - 2019-08-27 11:48:00 Ide Riasan Bermain-main Dengan 'Neon Eyeliner'


Perayaan musim panas identik dengan warna-warna cerah pada busana dan juga riasan wajah. Adalah pink, kuning dan biru dengan eksplorasi neon kini jadi polesan favorit untuk bibir dan bagian mata. Jika dipadukan antara satu atau dua warna, bisa jadi pilihan untuk tampilan yang menawan dan tematik di musim itu.

Ide makeup ini juga muncul di sejumlah peragaan busana akhir-akhir ini. Tak hanya di panggung peraga, sejumlah selebriti juga mengaplikasikannya, seperti Tracee Ellis Ross, Rihanna hingga model Kendall Jenner. 

Tertarik untuk mencobanya? Berikut empat riasan warna neon dari para seleb dan masukan dari makeup-artist yang bisa jadi referensi tampilan yang menawan di musim panas:

(Baca Juga: 7 Tren Makeup 2019 dari Panggung Mode)


1. Tracee Ellis Ross



Menjaga kulit agar tetap lembap sebelum memoleskan riasan wajah bisa membuat tone wajah yang lebih kontras. Hal ini juga diungkapkan oleh penata rias Mélanie Inglessis. "Menjaga seluruh bagian kulit agar tetap segar dan lembab, serta berikan warna neon yang berani pada mata atau bibir," ujarnya seperti dikutip dari Allure. Untuk pilihan warna polesan bisa kamu sesuaikan dengan busanamu atau acara yang ingin kamu kunjungi. 


2. Shanina Shaik


Orange bisa jadi the new black. Sapuan dua warna eyeliner pada satu mata, bisa jadi salah satu hasil polesan yang kontras untuk merayakan musim panas. Mulai dari sudut dalam ke tengah mata dengan neon kuning dan berakhir dengan sayap oranye.

(Baca Juga: 5 Fakta Unik Label Makeup Rihanna 'Fenty Beauty')


3. Rihanna




Bagi kamu yang memiliki tone kulit gelap, juga bisa mengeksplorasi warna neon lainnya dan mengkolaborasikannya untuk menghasilkan tone yang lebih mencerahkan. 


4. Kendal Jenner


(Kendall Jenner dengan hijau neon eyeliner.Foto:Dok/Vogue/Pinterest)


Bagaimana menurutmu dengan eyeliner hijau neon yang digunakan oleh Kendall Jenner? ide riasan yang satu ini bisa jadi kamu padupadankan dengan busana yang kamu gunakan. Tampilan simple namun classy tetap bisa dihasilkan dengan polesan neon pada area mata dan rona bibir yang nude. Baik untuk riasan kelopak mata, atau dengan eyeliner pada bagian mata. 

(Baca Juga: Deretan 'Make Up Look' yang Terinspirasi Dari 1990-an)

Dari empat ide tersebut, sudahkan kamu mencobanya manakah yang akan kamu coba untuk tampilanmu di musim panas ini?

Hair & beauty