Ide Tampil Nyaman untuk Melakukan Pekerjaan Sehari-Hari


  • Ide Tampil Nyaman untuk Melakukan Pekerjaan Sehari-Hari
    Nicolelin Patricia Malina. (Foto: Dok. Fame 74)


    Berbeda dari label fast fashion lain, Uniqlo selalu menghadirkan busana yang berasal dari budaya Jepang yang menghargai kesederhanaan, kualitas terbaik, dan keawetan. Didesain untuk saat ini dan dari waktu ke waktu, 'LifeWear' diciptakan dengan keeleganan modern demikian rupa sehingga menjadi bagian tak terpisahkan dari gaya hidup setiap individu.

    Jaket sweat yang biasanya memiliki desain sederhana seringkali diabaikan oleh para fashionista. Padahal dengan padu padan yang tepat, tampilan modis tetap bisa didapatkan ketika mengenakannya saat melakukan pekerjaan sehari-hari.



    (Baca juga artikel: Desain Maskulin di Koleksi 'Hana Tajima For Uniqlo')

    Uniqlo termasuk salah satu brand yang memiliki koleksi jaket sweat yang bisa digunakan untuk padu padan. Sebagai pencipta busana 'LifeWear', label asal Jepang tersebut merancang setiap koleksinya dengan desain sederhana, namun dilengkapi dengan beragam detail modern yang tersembunyi.

    Salah satunya adalah seorang fotografer fashion Indonesia, Nicolelin Patricia Malina. Memadukan jaket sweat hoodie dengan atasan turtleneck dan rok panjang yang memiliki aksen kancing di bagian depan, ia tak hanya mendapatkan tampilan modis, tetapi juga nyaman untuk dikenakan saat melakukan fotografi.



    (Renatta Moeloek. Foto: Dok. Fame 74)


    Begitu pula dengan Renatta Moeloek. Juru masak ternama yang juga menjadi juri acara Masterchef Indonesia musim kelima ini mengenakan jaket sweat crop pullover hoodie, dilengkapi dengan rok lipit dan celana legging

    Apabila kamu tidak menyukai tampilan feminin, jaket sweat bisa dipadukan dengan celana jeans, baik yang memiliki potongan skinny fit maupun flare ankle. Koleksi jeans yang dimiliki Uniqlo termasuk nyaman untuk dikenakan dan penuh gaya.

    (Baca juga artikel: Peduli Lingkungan dengan Elemen Fashion)

    Selain itu, celana jeans yang dibuat oleh Uniqlo pun ramah lingkungan. Mereka menggabungkan teknologi baru dengan keterampilan para ahli, sehingga telah mengurangi penggunaan air hingga 99% dalam proses finishing



    (Rio Dewanto. Foto: Dok. Fame 74)


    Selain untuk wanita, jaket sweat yang dimiliki oleh label ini juga tersedia untuk pria. Contohnya adalah yang dikenakan oleh aktor pemeran karakter Jody di film Filosofi Kopi, Rio Dewanto. Dipadukan dengan jaket denim dan celana panjang, tampilan maskulin nan trendi ini membuatnya semakin terlihat gagah sebagai seorang aktor ternama Indonesia.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below