Desain Maskulin di Koleksi 'Hana Tajima For Uniqlo'


  • Desain Maskulin di Koleksi 'Hana Tajima For Uniqlo'
    Koleksi fall winter 2019 'Hana Tajima For Uniqlo'. (Foto: Dok. Fame74)

    Kolaborasi antara desainer Hana Tajima dengan label fast fashion asal Jepang Uniqlo kembali dilaksanakan untuk fall winter 2019. Menampilkan kekayaan dari beragam budaya, kolaborasi eksklusif ini menawarkan pakaian yang elegan, sederhana, nyaman dan mudah dipadupadankan untuk semua wanita dari beragam latar belakang, umur, ras, budaya dan keyakinannya.

    (Baca juga artikel: Uniqlo Berkolaborasi dengan Peter Saville)

    Mengomentari koleksi kolaborasi terbarunya, Hana Tajima mengungkapkan, ”Ada keindahan dalam setiap perubahan, dan khususnya wanita sangat mahir dalam menemukan ketidakstabilan dalam beradaptasi. Setiap kali anda melangkah keluar dari apa yang telah anda ketahui, anda membuka bagian baru dari diri anda, dan setiap bagian baru akan menunjukkan siapa anda. Saya selalu ingat bagaimana sepotong pakaian akan bergerak dengan tubuh. Itulah hal menarik tentang mendesain pakaian. Desain tersebut bukan karya seni statis, melainkan untuk dipakai, dikerutkan dan diadaptasi”.





    Tema untuk koleksi fall winter 2019 'Hana Tajima For Uniqlo' adalah "Underground." Berfokus pada kekuatan dan keindahan wanita, koleksi produk ini menggabungkan elemen-elemen desain maskulin. Warna utamanya adalah warna sandy beige/brown earth tones yang berhubungan dengan subterranean layers, digabungkan dengan warna biru dan hijau seperti permata.

    Terinspirasi oleh mineral, palet warna ini mengekspresikan kekuatan maskulin dan keanggunan yang feminin. Musim baru ini merupakan seri dari silk-blend, tersedia dalam gaun, blus yang dapat dikenakan sebagai setelan pakaian, dan celana.

    (Baca juga artikel: 'Companion' dan 'Bff' di Koleksi Uniqlo 'Kaws: Summer')

    Bahan yang beraneka ragam dan halus berkilau serta desain kerutan di belakang, menciptakan gaya yang nyaman dan anggun. Ini adalah koleksi maskulin dan elegan yang mewarnai kehidupan sehari-hari wanita. Koleksi 'Hana Tajima For Uniqlo' musim ini merupakan yang terbaru dalam koleksi 'LifeWear' Uniqlo.

    Koleksi ini bisa didapatkan mulai 16 Agustus di gerai Uniqlo Pondok Indah Mall dengan harga mulai dari Rp199.000.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below