Fashion

Dresshaus Bawa Koleksi Busana Kondangan Cantik & Elegan

By : Rengganis Parahita - 2023-04-11 20:00:00 Dresshaus Bawa Koleksi Busana Kondangan Cantik & Elegan

Budaya kondangan adalah salah satu yang paling marak di Indonesia. Saking maraknya, kadang kita para wanita suka kebingungan mau pakai baju yang mana dan bagaimana. Menyesuaikan tema kah, kembaran dengan pasangan kah, atau bahkan kembaran dengan teman-teman. Ini yang bikin momen kondangan lama-lama jadi memusingkan. Namun, kini tak perlu khawatir lagi karena kamu bisa menemukan busana kondangan yang cantik, elegan, sekaligus mewah di Dresshaus.



(Janice Top in Off White & Delicia Skirt by Jenni Austin. Foto: Dok. Dresshaus)

Memahami hal tersebut, Dresshaus pun hadir dalam memberi pilihan busana kondangan yang cantik, berkelas, namun dengan harga yang amat terjangkau lewat koleksi RSVP in Style. Khusus menyasar wanita usia 25 - 40an, baju-baju pesta ini khusus ditampilkan pada The Wedding Guest Trunk Show tanggal 15 Agustus silam di Lewis & Caroll, Kebayoran Baru.


(Baca Juga: Akan Menikah, Ini Potret Prewedding Unik Kaesang dan Erina)



(Minty Dress by Azalea. Foto: Dok. Dresshaus)

Berkolaborasi dengan 8 fashion brand lokal yaitu, Aimee, Made by Jauw, Azalea, Jenni Austin, Kenata by Keisya Natalia, Alteir, Embara, dan Rue, seluruh koleksi bisa dibeli di https://dresshaus.com, aplikasi seluler Dresshaus, atau langsung di galeri mereka di Jl. Bumi no. 4. Bekerjasama pula dengan Bank UOB Indonesia melalui UOB Lady's Card, koleksi ini bisa dimiliki dengan potongan harga spesial yang menggiurkan.



(Rhea Dress in Plum By RUE. Foto: Dok. Dresshaus)

Tunggu apalagi? Yuk, intip semua koleksinya dan kondanganlah tanpa kebingungan. Mau di ballroom, pantai, atau tradisional, semua tema tersedia! Momen jadi tamu pernikahan pun jadi makin menyenangkan dan tampil cantik merupakan sebuah jaminan.


(Baca Juga: Wajib Tahu! Inspirasi Baju Couple Casual Untuk Prewedding)


(Foto: Dok. Dresshaus)

Fashion