Kemeriahan Peluncuran Koleksi Burberry Terbaru di Seoul


  • Kemeriahan Peluncuran Koleksi Burberry Terbaru di Seoul
    Kwon Hyunbin di pesta Burberry (Foto: Dok. Graha Citra Prima)


    Burberry sukses mencuri perhatian fashionista dunia dengan koleksi 'Thomas Burberry Monogram'. Koleksi ini menjadi bentuk selebrasi rumah mode tersebut terhadap sang pendiri dan warisannya melalui inisial 'TB' yang memiliki desain terpaut dengan satu sama lain. 

    (Baca juga artikel: Wajib Punya: Tas Burberry 'TB')



    Ketika baru bergabung dengan Burberry, Riccardo Tisci menemukan sejumlah motif logo Thomas Burberry dari abad 20 dari arsip rumah mode tersebut. Ia pun terinspirasi untuk membuat house code baru dan merancang monogram 'Thomas Burberry' bersama dengan desainer grafis Peter Saville. 



    Setelah pertama kali ditampilkan pada Agustus 2018, motif monogram ini akhirnya dilansir dalam koleksi 'Thomas Burberry Monogram' pada awal bulan ini. Gigi Hadid menjadi model yang terpilih untuk membintangi kampanye iklan koleksi yang mencuri perhatian ini.

    (Baca juga artikel: Spotted: Heize Mengenakan Burberry)

    Untuk merayakan kehadiran koleksi ini di Seoul, Korea Selatan, rumah mode asal Inggris tersebut mengadakan pesta megah di negeri ginseng tersebut. Acara ini dihadiri lebih dari 800 tamu, termasuk para brand ambassador Burberry seperti Yoo Ah In, Mino, Hoony, Seol Hyun, Hyun-Ah, Kwon Hyun Bin, Reddy, Bewhy, Ahn Ah Reum, Lia Kim and Kim Sumi. 



    Selain itu, Burberry juga membuka gerai pop up untuk menjual koleksi ini di pusat perbelanjaan Shinsegae Gangnam dan Shinsegae Centum. Gerai pop up ini dirancang menyerupai istana monogram abstrak yang terbuat dari balok kardus, kubus perak dan emas, serta bentuk persegi yang dilapisi packing tape motif monogram.




 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below