Wajib Punya: Tas Burberry 'TB'


  • Wajib Punya: Tas Burberry 'TB'
    Tas 'TB' menjadi salah satu rancangan pertama Riccardo Tisci untuk Burberry (Foto: Dok. Graha Citra Prima)


    Kehadiran Riccardo Tisci ke Burberry sebagai Chief Creative Officer sangat memberikan angin segar kepada rumah mode yang telah berdiri sejak 1856 tersebut. Salah satu rancangannya yang sukses mencuri perhatian adalah tas 'TB' sejak pertama kali ditampilkan di panggung runway koleksi spring summer 2019 Burberry. 

    (Baca juga artikel: Wajib Punya: Tas Dior '30 Montaigne')



    Dilengkapi dengan hardware berupa monogram Thomas Burberry 'TB' sebagai ornamen utama di bagian flap, tas ikonis ini hadir dalam beragam material dan desain, mulai dari bahan kulit dengan aksen garis di bagian tepi, motif monogram yang timbul di kulit, hingga yang memiliki montage print berupa gambar rusa dan kutipan naskah The Two Gentlemen of Verona karya William Shakespeare.

    Tas 'TB' tersedia dalam ukuran kecil dan sedang, serta menjadi salah satu tas yang bisa dikenakan berbagai cara, baik sebagai shoulder bag, crossbody bag, hingga clutch sekalipun. Dengan adanya beragam pilihan ini, tas 'TB' mampu menciptakan gaya yang klasik, feminin, mapun edgy dan playful bagi pemakainya.

    (Baca juga artikel: Wajib Punya: Tas 'Shopper' Gucci x Comme des Garçons)

    Selain itu, tas 'TB' juga hadir dalam jenis belted bag dan envelope clutch yang tak kalah stylish untuk menyempurnakan tampilan kamu ketika menghadiri pesta pada siang atau malam hari.

    Tas yang merupakan salah satu rancangan pertama Riccardo Tisci untuk Burberry ini pun telah dikenakan oleh sejumlah artis ternama dunia, mulai dari bintang k-pop Jisoo dan Sulli, hingga supermodel Gigi Hadid dan Irina Shayk.




 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below