Tumi Merayakan 'Pencerahan' di Koleksi Musim Ini


  • Tumi Merayakan 'Pencerahan' di Koleksi Musim Ini
    Warna baru koper Tumi '19 Degree Aluminum' untuk musim ini. (Foto: Dok. Mitra Adi Perkasa)


    Ada kalanya seseorang merasa begitu 'buntu' dan tidak bisa melanjutkan pekerjaannya. Setelah mendapatkan 'pencerahan', ia pun akhirnya bisa melanjutkan kembali dan bisa menghasilkan sebuah karya yang luar biasa.

    Pencerahan yang dirasakan dari mendapat inspirasi dalam pemahaman, pengetahuan, dan wawasan adalah bentuk selebrasi Tumi musim ini.



    (Baca juga artikel: Perpaduan Paris dan New York di Koleksi Baru Longchamp)

    Lini 'Voyageur' mendapatkan anggota baru yang terdiri dari tas ransel 'Harper' dan 'Serra' mini, tas selempang 'Kyle', dan tas pinggang 'Madison'.



    Begitu juga dengan lini 'Varek', berupa tas tote 'Pearl' dan ransel 'Walker', serta lini 'Georgica' yang menghadirkan tas tote 'Lily', tas ransel 'Marina', dan tas selempang 'Gracie'.

    Sejumlah koper Tumi hadir dalam warna khas musim gugur yang playful. Beberapa di antaranya adalah '19 Degree Aluminum' yang hadir dalam warna Banyon Leaf dan 'Tumi V4' dalam warna Raspberry dan Collage Floral.

    Tumi menggandeng aktor Hollywood papan atas Chris Pratt untuk membintangi kampanye iklan Tumi kali ini. Pemeran tokoh  Peter Quill di film Guardians of the Galaxy tersebut memang merupakan seorang yang sering bepergian dan pemakai Tumi sejak lama.

    (Baca juga artikel: Bianti Bag: Tas Unik Dari Kecantikan Wanita Indonesia)

    “Saya sangat bersemangat untuk shooting kampanye iklan Tumi fall 2019 di Hong Kong. Itu adalah tempat yang luar biasa dan itu membuat saya ingin melakukan perjalanan keliling Asia untuk mengalami lebih banyak wilayah," ungkap Chris Pratt melalui pernyataan resmi Tumi.

    Ia menambahkan, "Saat bepergian, penting untuk memiliki sesuatu yang mengakar dan membuat saya merasa di rumah. Saya hidup dari Tumi saya. Ini memungkinkan saya untuk dengan mudah bergerak dalam perjalanan dan membuat saya merasa di rumah ke mana pun saya pergi."




 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below