Perpaduan Paris dan New York di Koleksi Baru Longchamp


  • Perpaduan Paris dan New York di Koleksi Baru Longchamp
    Koleksi tas dan aksesori fall winter 2019 Longchamp (Foto: Dok. Herworld Indonesia)


    Sebagai koleksi kedua yang ditampilkan oleh Longchamp di New York, koleksi ini juga menampilkan nuansa kota tersebut dan kota kelahirannya, Paris. Koleksi terbaru Longchamp menjadi perpaduan antara gaya bohemian tahun 1970-an dengan boldness dari tahun 1980-an. 

    Sophie Delafontaine selaku Direktur Kreatif Longchamp sengaja merancang busana yang bisa dipadupadankan dan disesuaikan dengan kepribadian sang pengguna. Ia mengambil energi bebas yang dimiliki oleh traveler, para wanita yang menjelajahi dunia dengan sikap rock 'n' roll serta pakaian yang serasi.



    (Baca juga artikel: Tampilan Baru Butik Longchamp Plaza Indonesia)

    Nuansa feminin khas wanita Paris dihidupkan melalui terusan sutra bergelombang, serta rok lipit bahan tulle berhiaskan sulaman. Atasan bahan kulit dan architectural coats yang dibuat dari grafis atau print Apaloosa yang menunjukkan suasana urban New York. 



    Selain didominasi warna hitam, putih, cokelat, merah, dan biru, corak monogram 'Longchamp LGP' yang mencuri perhatian juga menghiasi material kulit yang digunakan, baik dalam bentuk jacquard ataupun disulam di bahan tulle. Mulai dari coat dengan aksen bulu, jaket bomber, celana panjang, hingga tas 'Le Pliage' mini.

    (Baca juga artikel: Mengintip Butik Pop Up 'Longchamp LGP' di Senayan City)

    Tas 'Le Pliage' mini sendiri hadir untuk pertama kalinya pada musim ini. Longchamp juga memperkenalkan lini baru, 'La Voyageuse', yang memilki siluet compact dan desain yang cocok untuk traveling.

    Deretan sepatu yang bold dihadirkan. Mulai dari biker boots hitam hingga platform boots yang terbuat dari material kulit dengan python print dan aksen patchwork.




 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below